Pesan dan Periksa di Hari yang Sama, Prodia Siap Datang ke Rumah!

Jum'at, 16 Desember 2022 - 06:54 WIB
loading...
Pesan dan Periksa di Hari yang Sama, Prodia Siap Datang ke Rumah!
Foto: Prodia
A A A
JAKARTA - Pandemi dan teknologi telah banyak mengubah kebiasaan, di antaranya orang sekarang melakukan berbagai aktivitas dan pekerjaan tanpa harus keluar dari rumah. Kenyataannya bagi sebagian orang mobilisasi ke berbagai tempat untuk menyelesaikan beragam urusan justru dapat menyita waktu. Melakukan banyak kegiatan dari rumah juga lebih efisien karena terhindar dari kemacetan serta tidak terpengaruh kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi.

Untuk menjawab fenomena ini berbagai industri turut menyediakan layanan home service untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan konsumen, termasuk industri kesehatan.

Saat ini, pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara lebih praktis, mudah, cepat, dan aman melalui layanan home service yang disediakan oleh Prodia ketika pelanggan melakukan pemesanan melalui aplikasi Prodia Mobile atau menghubungi Kontak Prodia di 1500 830. Layanan ini memungkinkan pengambilan sampel pemeriksaan kesehatan di rumah ataupun lokasi lain yang pelanggan tentukan. Pelanggan pun dapat menghemat waktu tanpa perlu datang ke klinik cabang Prodia.

Pelanggan juga tidak perlu cemas, karena Prodia memastikan setiap petugas home service yang akan datang dalam kondisi sehat dan telah mematuhi protokol kesehatan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan pelanggan. Untuk menikmati kemudahan layanan home service melalui aplikasi Prodia Mobile, setelah memilih jenis pemeriksaan yang dibutuhkan dan atau chat gratis dengan dokter, pengguna dapat memilih home service pada jenis layanan, lalu mengatur lokasi dan jadwal pemeriksaan, sebelum melakukan pembayaran. Setelah itu, pelanggan dapat menanti petugas home service untuk melakukan pengambilan sampel pada jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan.

Selain melalui Prodia Mobile, layanan home service ini dapat dipesan melalui Kontak Prodia di 1500 830 atau Whatsapp chat ke 0855 1500 830 untuk melakukan perjanjian maksimal 3 jam sebelumnya di hari yang sama. Sehingga, pelanggan dapat langsung melakukan pengambilan sampel secara lebih cepat pada hari yang sama dengan hari pemesanan. Pelanggan juga dapat memanfaatkan gratis biaya layanan home service melalui Prodia Mobile sampai tanggal 31 Desember 2022.

Dengan adanya layanan ini, pelanggan dapat melakukan lebih banyak aktivitas atau menyelesaikan lebih banyak pekerjaan tanpa harus datang langsung ke klinik cabang Prodia. Layanan ini juga dapat menjadi solusi bagi sebagian besar orang yang ingin meminimalisir interaksi langsung dengan banyak orang. Unduh aplikasi Prodia Mobile untuk menikmati kemudahan pemenuhan kebutuhan kesehatan Anda dan keluarga. Prodia Home Service #CheckUpDimanaAja.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)