Konsumen Adira Finance Bisa Pilih Hadiah

Senin, 02 Maret 2015 - 13:06 WIB
Konsumen Adira Finance Bisa Pilih Hadiah
Konsumen Adira Finance Bisa Pilih Hadiah
A A A
JAKARTA - Adira Finance kembali meluncurkan program khusus bagi konsumennya yaitu Adira X-tra Bonus. Program ini merupakan program rutin setiap tahun sebagai apresiasi kepada konsumen yang mempercayakan kredit kendaraan bermotor kepada Adira Finance.

Program Adira X-tra Bonus bertajuk Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih" merupakan program lanjutan Adira X-tra Bonus "Goes to Old Trafford" di 2013 dan Adira X-tra Bonus "1001 MotoGP Sepang" pada 2014.

Presiden Direktur dan CEO Adira Finance Willy Suwandi mengatakan, pihaknya selalu mewujudkan impian para konsumen dengan memberikan berbagai keuntungan spektakuler dan pengalaman tak terlupakan.

Melalui program ini, para konsumen yang mengajukan kredit baru di Adira Finance selama periode 1 Maret hingga 16 Oktober 2015 bisa memiliki kesempatan untuk memilih berbagai hadiah spektakuler.

"Tentu saja dengan adanya program ini konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan dan pengalaman luar biasa sebagai bagian dari komunitas Adira Finance," katanya dalam Peluncuran Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih" di Landmark Building, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Sementara, Direktur Sales dan Distribusi Adira Finance Hafid Hadeli menuturkan program Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih" ingin memberikan sensasi berbeda dari program sebelumnya. Program kali ini memberikan berbagai pilihan hadiah spektakuler sesuai keinginan para konsumen.

Terdapat hadiah utama yang bisa dipilih, yaitu 10 Unit Mobil Toyota Avanza, 100 Perjalanan Rohani, 125 Unit Motor Yamaha Mio atau Honda Beat, 150 Batang emas seberat 20 gram, dan 200 modal tunai sebesar Rp5 juta.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen kami untuk 'bisa pilih' impian mana yang mereka wujudkan, salah satu hadiah paling menarik yaitu perjalanan rohani dengan melaksanakan umroh atau perjalanan ke Holyland" tukas Hafid.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0055 seconds (0.1#10.140)