Ancol Akan Buka Kembali Sea World Bulan Ini

Rabu, 04 Maret 2015 - 14:05 WIB
Ancol Akan Buka Kembali Sea World Bulan Ini
Ancol Akan Buka Kembali Sea World Bulan Ini
A A A
JAKARTA - Direktur Properti PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) Haryo Yunianto mengungkapkan, bahwa wahana biota laut Sea World akan segera dibuka kembali pada bulan ini. Hal tersebut berdasarkan keputusan Dirut perseroan.

"Alhamdulillah Dirut kami Pak Gatot Setyo Waluyo memberikan keputusan kalau Sea World akan dibuka kembali," ujarnya di Seafront Office Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Selanjutnya, Haryo menerangkan proses pembukaan masih dalam proses transisi saat ini agar pembukaan menjadi normal kembali. Dia berharap masyarakat yang menjadi pelanggan Sea World dapat menikmati lagi wahana biota laut yang sudah lama dibangun tersebut.

Menurut dia, pihaknya yang akan mengelola langsung Sea World. Tidak ada perusahaan lain seperti yang saat ini telah dikelola oleh PT Sea World Indonesia. "Kami yang akan melaksanakan, mengelola. Tidak ada orang lain yang mengelola, jadi kami ambil alih semua," pungkasnya.

Sekadar informasi, PT Pembangunan Jaya Ancol terhitung mulai Sabtu (27/9/2014) telah menutup operasional secara komersial wahana rekreasi Sea World yang dikelola PT Sea World Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3857 seconds (0.1#10.140)