Perindo Palembang Jadikan Senam Sehat Momentum Konsolidasi Antarpengurus Partai

Minggu, 18 Desember 2022 - 16:42 WIB
loading...
Perindo Palembang Jadikan Senam Sehat Momentum Konsolidasi Antarpengurus Partai
Ketua DPD Perindo Kota Palembang, Chandra Wahyudi mengatakan, inisiasi dilaksanakannya senam sehat tersebut untuk memotivasi para pengurus menjelang Pemilu 2024. SINDOnews/Dede
A A A
PALEMBANG - DPD Partai Perindo Kota Palembang menggelar senam sehat yang diikuti oleh puluhan pengurus DPD dan DPW partai. Senam sehat tersebut juga dijadikan sebagai momentum konsolidasi antar pengurus.

Ketua DPD Perindo Kota Palembang, Chandra Wahyudi mengatakan, inisiasi dilaksanakannya senam sehat tersebut untuk memotivasi para pengurus menjelang Pemilu 2024.

"Melalui senam sehat ini kita harapkan agar para pengurus semakin solid dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang," ujar Chandra Wahyudi, Minggu (18/12/2022).

Menurutnya, senam sehat tersebut juga menjadi momentum konsolidasi para pengurus dan penggerak partai di tingkat Kota Palembang.

"Senam ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi bagi kawan-kawan pengurus di Kota Palembang, sehingga mendorong sinergitas internal partai," jelasnya.

Baca: Wujudkan Indonesia Sejahtera, Perindo Palembang Gelar Senam Sehat.

Sementara itu, Pengurus DPD Partai Perindo Kota Palembang, Sukri mengapresiasi inisiasi dilaksanakannya senam sehat di kalangan pengurus partai bernomor 16 pada Pemilu 2024 mendatang tersebut.

"Kita berharap ini akan terus berjalan dan berkesinambungan, sehingga dapat berdampak positif bagi sinergitas dan kesolidan antar pengurus partai," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)