BNI Luncurkan Lima Varian TapCash Baru

Minggu, 08 Maret 2015 - 13:49 WIB
BNI Luncurkan Lima Varian TapCash Baru
BNI Luncurkan Lima Varian TapCash Baru
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan lima varian baru Kartu TapCash BNI untuk meramaikan Java Jazz Festival 2015 (JJF 2015), yang merupakan perhelatan musik jazz yang kesebelas tahun.

Kelima varian baru tersebut adalah TapCash BNI Barong Merah, TapCash BNI Barong Hitam, TapCash BNI Tematik Musik, TapCash BNI Jessie J, dan TapCash BNI Chaka Khan.

"TapCash BNI merupakan kartu uang elektronik BNI yang dapat diisi ulang dan dapat dipindahtangankan," kata Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi dalam rilisnya, Minggu (8/3/2015).

Sejak diluncurkan pada 2014, jumlah Kartu TapCash BNI yang telah tersebar sebanyak 250.000 kartu dengan rata-rata transaksi per bulan sebanyak 120.000 transaksi.

Seperti pada tahun sebelumnya, transaksi di JJF tahun ini juga tidak diperbolehkan menggunakan uang tunai, semua transaksi hanya diperbolehkan menggunakan TapCash BNI. Adapun pembelian TapCash BNI dapat dilakukan dengan Debit BNI ataupun menggunakan uang tunai dengan harga kartu sebesar Rp 25.000.

Untuk memudahkan pengunjung JJF 2015 dalam memperoleh Kartu TapCash, BNI telah menyiapkan Booth di sejumlah lokasi strategis di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, tempat JJF 2015 digelar, plus ATM untuk isi ulang.

"Selain itu BNI menyiapkan 25.000 kartu TapCash BNI dan menargetkan 75.000 transaksi pada event tahunan tersebut," ucapnya.

Keuntungan menggunakan TapCash BNI selama pelaksanaan event Java Jazz 2015 akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian original merchandise Java Jazz. Selain itu berkesempatan mendapatkan diskon 40% TapCash di Snowbay Waterpark (periode hingga 5 Juni 2015), di mana satu kartu TapCash berlaku untuk empat orang.

Kartu TapCash BNI juga dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai tempat seperti TransJakarta, Kereta Commuter Line Jabodetabek, e-Parking Reska, BNI UGM Foodpark, Snowbay Waterpark, Alfamart Jabodetabek, Lawson Jabodetabek, Terminal Parkir Elektronik Jl Sabang & menyusul Jl Kelapa Gading, Kantin Prima Universitas Indonesia, Joger Bali, Kedai Kopi Kimteng, dan merchant-merchant lainnya berlogo TapCash.

"Bagi yang bertransaksi menggunakan TapCash BNI akan mendapatkan manfaat kemudahan transaksi, terhindar dari uang palsu, praktis tanpa uang kembalian, dan mendapatkan report dari setiap transaksi," kata dia.

Saat ini, isi ulang Kartu TapCash BNI sudah dapat dilakukan di berbagai tempat seperti Kantor Cabang BNI, Loket Halte TransJakarta, Self Service Top Up (SSTU) di Stasiun Commuter Line Jabodetabek, hingga ATM bertanda TapCash menggunakan Kartu Debit BNI dan kartu debit bank lain yang tergabung dalam Jaringan Link, Bersama dan Prima. Limit saldo yang dapat tersimpan di Kartu TapCash BNI adalah maksimal Rp1 juta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)