Jelang Natal, airasia Super App Gelar Kampanye Spesial Berhadiah Wisata ke Jepang

Selasa, 20 Desember 2022 - 20:21 WIB
loading...
Jelang Natal, airasia Super App Gelar Kampanye Spesial Berhadiah Wisata ke Jepang
Jelang Natal, airasia Super App menggelar program kampanye spesial berhadiah wisata ke Jepang. Ilustrasi foto/pexels/evgeny tchebotarev
A A A
JAKARTA - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 sudah di depan mata. Dengan adanya tradisi kado Natal di kalangan masyarakat, platform aplikasi pun turut memanjakan konsumen dengan beragam hadiah.

Salah satunya airasia Super App yang belum lama ini memperkenalkan airasia gifts, fitur mobile gifting lintas negara pertama yang dihadirkan oleh ekosistem travel super app. Peningkatan tren mobile gifting yang cukup potensial di Indonesia melatarbelakangi peluncuran fitur terbaru tersebut.

Merujuk laporan “Indonesia Gift Card and Incentive Card Market Intelligence and Future Growth Dynamics”, industri digital gift card di Indonesia diproyeksikan akan mencapai nilai USD2.550,7 juta atau lebih dari Rp39 triliun pada 2026.

Bertepatan momentum Nataru tahun ini, airasia Super App menggelar kampanye Super Christmas dengan menghadirkan hadiah utama berupa perjalanan wisata ke Jepang.



Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika mengatakan, pihaknya ingin memberikan sebuah pengalaman menyeluruh yang praktis dan terjangkau bagi para pengguna.

“Hadirnya airasia gifts, bersama seluruh layanan di dalam ekosistem airasia Super App merupakan salah satu upaya kami untuk mewujudkan hal tersebut, dengan mendobrak batasan jarak dan waktu. Ditambah lagi dengan kampanye Super Christmas yang menjadikan momen bahagia di penghujung tahun ini terasa semakin meriah dan spesial,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (20/12/2022).

Dia menjelaskan, selama periode kampanye Super Christmas, pengguna yang bertransaksi di seluruh layanan dan produk airasia Super App (Gifts, Flights, Hotels, SNAP, Food, Ride, Travelmall) akan secara otomatis mendapatkan tiket undian untuk meraih perjalanan wisata 5 hari 4 malam ke Jepang.

“Pengguna airasia gifts akan berkesempatan menang lebih besar, yaitu dua tiket undian. Kampanye ini berlangsung hingga 25 Desember nanti,” ungkapnya.



Sebagai informasi, airasia Super App merupakan bagian dari grup Capital A (dahulu dikenal sebagai AirAsia Group) yang menghadirkan beragam lini produk serta layanan lintas gaya hidup, wisata, dan keuangan digital. Saat ini, airasia Super App telah tersedia di Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)