Hadiri HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-45, HT: Makin Profesional, Makin Melayani

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:07 WIB
loading...
Hadiri HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-45, HT: Makin Profesional, Makin Melayani
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat dan menyampaikan harapannya untuk BPJS Ketenagakerjaan atas usianya yang memasuki ke-45 tahun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengucapkan, selamat dan menyampaikan harapannya untuk BPJS Ketenagakerjaan atas usianya yang memasuki ke-45 tahun. Genap memasuki usia 45 tahun, BPJS Ketenagakerjaan berikrar untuk terus berkembang dan bergerak maju, menjaga integritas serta menyatukan semangat mensejahterakan seluruh pekerja Indonesia.



Hal itu diungkapkan Hary Tanoesoedibjo dalam acara Undangan Dinner: BPJS Ketenagakerjaan "45 Tahun Satukan Semangat Sejahterakan Pekerja" yang dihadiri Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo di Plaza BP Jamsostek, Kuningan, Jakarta, Selasa (20/12/2022).

"Selamat kepada BPJS Ketengakerjaan atas usianya yang 45 tahun dan tentunya dengan usia yang 45 tahun BPJS ketenagakerjaan makin profesional, makin melayani. Dan yang tidak kalah pentingnya makin banyak pesertanya," kata Hary di di Plaza BP Jamsostek, Kuningan, Jakarta, Selasa (20/12/2022).



Dia menuturkan, apa yang telah dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaa merupakan hal yang sangat baik yakni dengan memberikan jaminan kepada para pekerja, baik dalam pekerja sektor formal maupun sektor informal.

"Karena apa yang dikerjakan oleh BPJS ketenagakerjaan adalah hal yang baik yang memberikan jaminan kepada para pekerja, baik pekerja formal maupun informal," tutur dia.

Hary mengungkapkan harapannya agar peserta BPJS semakin banyak. Sebab menurut dia, karena hal tersebut peranannya sangat penting. "Sekarang baru masih kurang dari 30% dan tadi saya dengarkan target mereka bisa mencapai 56% dalam waktu beberapa tahun kedepan, mudah-mudahan bisa lebih besar lagi dari angka itu," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen menyatukan semangat yang datang dari dari seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan dan juga dari stakeholders terdekat seperti kementerian, pengusaha hingga serikat pekerja/ buruh, untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja Indonesia.

Genap memasuki usia 45 tahun, BPJS Ketenagakerjaan berikrar untuk terus berkembang dan bergerak maju, menjaga integritas serta menyatukan semangat mensejahterakan seluruh pekerja Indonesia.

"Kita melihat bahwa usia 45 tahun kita ingin punya semangat yang sama dengan patriotisme 45 tahun kemerdekaan Indonesia, tahun 45," kata Anggoro.

"Kita ingin memastikan punya semangat juang yang tinggi seperti para pejuang untuk memastikan seluruh rakyat Indonesia terlindungi," tutupnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)