Bank Jatim Siapkan Produk Baru

Rabu, 11 Maret 2015 - 16:22 WIB
Bank Jatim Siapkan Produk Baru
Bank Jatim Siapkan Produk Baru
A A A
JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (BJTM) atau Bank Jatim tengah menyiapkan produk baru untuk diluncurkan. Produk-produk ini akan lebih membantu nasabah Bank Jatim dalam melakukan transaksi antar perbankan.

Produk-produk yang akan dikembangkan, antara lain mobile banking, priority banking, reksa dana, electronic data capture, bancassurance, virtual account, e-money, jaringan visa dan pengembangan lebih lanjut pada produk internet banking individual, e-tax pajak daerah, host to host serta migrasi kartu chip.

"Tahun ini, Bank Jatim terus fokus meningkatkan produk dan layanan berbasis tekonologi seperti internet banking, mobile banking, priority banking dan lainnya melalui berbagai pertimbangan untuk kemajuan Bank Jatim yang antara lain ditujukan sebagai alternatif delivery channel selain teller, ATM, dan SMS Banking," ujar Direktur Utama Bank Jatim Hadi Sukrianto di Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Semua rencana pengembangan dan penerbitan produk serta layanan ini sedang dalam tahap persiapan dan akan menunggu persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan terlebih dahulu sebelum diluncurkan.

Di samping itu, Bank Jatim juga akan lebih banyak menyalurkan kredit di sektor produktif kepada pelaku usaha ekonomi lainnya yang akan membawa keuntungan tersendiri bagi si pelaku usaha.

"Kami akan melakukan ekspansi di sektor mikro yang pada 2014 mampu memberikan kontribusi dengan outstanding kredit sebesar Rp264,08 miliar dan dengan rasio NPL 0,00%," ujar Hadi.

"Dengan perkembangan yang cukup baik ini, Bank Jatim akan menambah 56 unit mikro baru yang tentunya akan sangat membantu memudahkan pengusaha mikro untuk menjangkau layanan kami," imbuh dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1536 seconds (0.1#10.140)