RUPSLB Latinusa Rombak Susunan Komisaris

Kamis, 26 Maret 2015 - 20:39 WIB
RUPSLB Latinusa Rombak Susunan Komisaris
RUPSLB Latinusa Rombak Susunan Komisaris
A A A
JAKARTA - PT Latinusa Tbk (NIKL) telah melakukan perombakan susunan dewan komisaris di dalam manajemen perusahaan melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB).

Direktur Utama Latinusa Ardhiman TA mengatakan, perseroan telah menerima surat dari Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation pada 25 Februari 2015, dengan kepemilikan sebesar 35% untuk mengganti Keiichiro Kawaguchi sebagai komisaris dan mengangkat Isao Furuta sebagai komisaris.

"Dalam rapat hari ini, manajemen telah memutuskan untuk mengangkat Isao Furuta sebagai komisaris perseroan. Dengan masuknya Isao Furuta ke dalam jajaran dewan komisaris diharapkan kinerja Latinusa akan lebih baik lagi ke depannya," kata Ardhiman dalam paparan publik perseroan di Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Sebagai informasi, Isao Furuta sebelumnya menjabat direktur utama PT Nippon Steel dan Sumitomo Metal Indonesia. Isao Furuta juga pernah bergabung dengan Nippon Steel Southeast Asia Pte. Ltd. di Indonesia dan bergabung dengan Nippon Steel Corporation.

Adapun susunan dewan komisaris dan dewan direksi PT Pelat Timah Nusantara Tbk untuk periode 2015-2019 menjadi sebagai berikut :

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Kazumasa Shinkai
Komisaris: Sukandar
Komisaris: Isao Furuta
Komisaris: Mitsuo Ikeda
Komisaris Independen: Teguh P. Slamet
Komisaris Independen: Budi Irmawan

Dewan Direksi

Direktur Utama: Ardhiman TA
Wakil Direktur Utama: Masaaki Enjuji
Direktur Komersial: R. Suprapto Indroprayitno
Direktur Operasi/Direktur Independen: Himawan Turatmo
Direktur Keuangan: Slamet Gunawan
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)