MNC Land Berkomitmen Terus Kembangkan Proyek Kelas Dunia di 2023

Sabtu, 31 Desember 2022 - 19:32 WIB
loading...
A A A
Di samping itu, lapangan golf 18-hole berstandar World Championship direncanakan mulai dibuka pada H1-2023. Lapangan ini akan segera menjadi tujuan utama bagi pegolf dalam dan luar negeri, dilengkapi dengan fasilitas olahraga, hiburan, dan pemandangan hijau tak tertandingi dari pegununganpegunungan di Indonesia.

Di sekitar lapangan juga akan dibangun private clubhouse dan villa yang diharapkan akan menjadi sumber penghasilan terbesar KPIG dalam 2-3 tahun ke depan.

Begitu pula Lido Music & Arts Center yang merupakan world-class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan berbagai festival musik dan seni nasional maupun internasional, juga akan dirampungkan pada H1-2023, merespons tren festival dan konser luring yang makin ramai digelar di Tanah Air akhir-akhir ini.

Lido World Garden merupakan family edutainment garden berkelas dunia yang akan menghadirkan keindahan taman dan budaya menakjubkan dari berbagai belahan dunia. Dikembangkan di atas lahan seluas 17 Ha, Lido World Garden menghadirkan konsep taman bunga yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan membawa wisatawan berpetualang menyaksikan landmark peradaban bersejarah dan ikonik.

Menjawab tingginya tingkat hunian hotel bintang lima Lido Lake Resort, 125 kamar tambahan Lido Lake Resort Extension sedang diselesaikan agar dapat beroperasi pada Q3-2023. Sebagai pihak yang ditunjuk Pemerintah untuk mengelola Danau Lido, KPIG juga mengembangkan Lido Adventure Park, kegiatan rekreasi air, ruang acara dan berbagai fasilitas pendukung.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)