Eks Direktur Keuangan Jadi Dirut KRAS

Kamis, 02 April 2015 - 21:02 WIB
Eks Direktur Keuangan Jadi Dirut KRAS
Eks Direktur Keuangan Jadi Dirut KRAS
A A A
JAKARTA - PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diselenggarakan hari ini memutuskan mengangkat Sukandar, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur keuangan menjadi direktur utama (dirut). Dia menggantikan posisi Irvan Kamal Hakim.

Direktur Utama KRAS, Sukandar menyatakan, pihaknya ke depan akan lebih menjaga efisiensi dalam kinerja perseroan mengingat harga baja dunia saat ini anjlok.

"Harga komoditi di Australia, Brazil beberapa bisa terjadi di sini. Kami lihat harga komoditi yang rendah sampai berapa lama dan kami akan mengencangkan ikat pinggang, serta mengoperasikan pabrik secara efisien. Diharapkan hal ini akan semakin positif," ujarnya di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Sukandar berharap pemerintah melakukan perlindungan terhadap pasar di Tanah Air. Perlindungan tersebut berupa peningkatan bea masuk yang masih sangat rendah bila dibandingkan dengan beberapa negara lain.

"Asia dan Eropa melakukan proteksi. Bea masuk kita paling rendah di antara negara-negara lain. Maka, kami berharap pemerintah memberikan bea masuk disetarakan dengan negara-negara lain," tandasnya.

Berikut Susunan Dewan Direksi KRAS:

Direktur Utama: Sukandar
Direktur: Hilman Hasyim
Direktur: Dadang Danusiri
Direktur: Imam Purwanto
Direktur: Anggiasari Hindratmo
Direktur: Ogi Rulino

Komisaris Utama/Komisaris Independen: Ahmad Sofjan Ruky
Komisaris: Binsar H. Simanjuntak
Komisaris: Tubagus Farich Nahril
Komisaris Independen: Hilmar Farid
Komisaris: Roy E Maningkas
Komisaris: Harjanto
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7579 seconds (0.1#10.140)