BRI Buka Rekrutmen Brilian Banking Officer Program, Pendaftaran Sampai 15 Januari

Rabu, 11 Januari 2023 - 11:59 WIB
loading...
BRI Buka Rekrutmen Brilian Banking Officer Program, Pendaftaran Sampai 15 Januari
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI tengah membuka Rekrutmen Brilian Banking Officer Program (BBOP). Ilustrasi foto/pexels/lukas
A A A
JAKARTA - Bekerja di salah satu bank terbesar di Indonesia tentunya menjadi dambaan para pencari kerja. Kabar baiknya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI saat ini tengah membuka Rekrutmen Brilian Banking Officer Program (BBOP).

Mengutip https://e-recruitment.bri.co.id/ hari ini, Rabu (10/1/2022), posisi yang dibuka adalah Relationship Manager (RM) Bisnis Konsumer KPR dan Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi .

Adapun tugas dan tanggung jawab Relationship Manager (RM) Bisnis Konsumer KPR, yakni melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution), serta monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya. Selain itu, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah.

Sedangkan Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi bertugas dan bertanggung jawab melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.



Bagi para pencari kerja atau job seeker yang berminat untuk mendaftar, berikut ini adalah kualifikasinya:
1. Memiliki Pengalaman bekerja di bidang Marketing (Perbankan atau non Perbankan) minimal 1 tahun.
2. Pendidikan minimal D3 dan diutamakan S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan “A”, dengan IPK min 2,75 (skala 4).
3. Usia maksimal 28 tahun (belum berulang tahun ke-29 pada saat seleksi awal).
4. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
5. Mampu berkomunikasi dengan baik.
6. Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
7. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
8. Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.



Bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut, segera lakukan pendaftaran melalui webiste resmi https://e-recruitment.bri.co.id/ dengan memilih Regional Office / Kantor Wilayah BRI dan Kantor Cabang Khusus yang sesuai dengan domisili dan posisi jabatan yang diminati. Perlu dicatat, pendaftaran dibuka sampai dengan 15 Januari 2023.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)