Simak Obrolan MNC Asset & Jalan Investasi: Dompet Bagus Isi Kosong, Ikut Reksa Dana Dong!

Kamis, 12 Januari 2023 - 12:29 WIB
loading...
Simak Obrolan MNC Asset & Jalan Investasi: Dompet Bagus Isi Kosong, Ikut Reksa Dana Dong!
MNC Asset Management terus mencanangkan kesadaran berinvestasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gaya hidup konsumtif dan brand minded sepertinya semakin menjamur di era modern masa kini. Meningkatnya percaya diri karena merasa (lebih) dihargai dan diterima di masyarakat apabila memakai barang-barang bermerek adalah hal yang dianggap keharusan untuk bisa bersosialisasi dalam rangka memperluas networking. Barang-barang yang terlihat seakan mengangkat derajat hidup tersebut tentunya memiliki harga yang sangat mahal, yang bahkan melebihi dari jumlah penghasilan bulanan seseorang.

Baca Juga: MNC Asset Management
“Tantangan untuk mengatur keuangan menjadi lebih baik memang terkadang sulit untuk dilakukan, karena beberapa godaan seperti banyaknya diskon di marketplace dan membeli barang yang sebenarnya belum butuh buat kita. Kebiasaan menyisihkan uang untuk investasi memang harus segera menjadi habit, juga sebagai persiapan masa depan nantinya. Di IG Live nanti MNC Asset dan Jalan Investasi akan bahas tentang instrumen reksa dana, salah satu instrument investasi yang sangat mudah buat di jalankan,” pungkas Annafrid.

Jalan Investasi adalah komunitas para investor profesional berkumpul dan berbagi ilmu seputar investasi. Selain itu Jalan Investasi juga menyediakan kelas pendampingan bagi masyarakat yang ingin belajar cara investasi saham mulai dari 0.

E Natanael W juga berpendapat, ”Dalam IG Live nanti juga kita akan obrolin tentang tips investasi, mengatur keuangan yang efektif agar tidak melulu terjebak di dalam gaya hidup konsumtif dan tentunya tentang reksa dana secara keseluruhan. Tak lupa juga akan membahas tentang pentingnya memahami profil risiko kita sendiri.” ungkap Natanael.



Jadi gimana, dompetnya mau terus-terusan kosong apa enggak? Yuk simak pembahasannya dalam IG Live MNC AM X Jalan Investasi yang akan dilaksanakan pada Kamis, 12 Januari 2023 pukul 19.00 WIB – 20.00 WIB pada akun @mncasset dan @jalaninvestasi Catat waktu dan tanggalnya ya!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)