Nasabah Bank Permata Dapat Diskon Beli Tiket Garuda

Senin, 11 Mei 2015 - 14:53 WIB
Nasabah Bank Permata Dapat Diskon Beli Tiket Garuda
Nasabah Bank Permata Dapat Diskon Beli Tiket Garuda
A A A
JAKARTA - PT Bank Permata Tbk dan PT Garuda Indonesia menandatangani kerja sama promosi dan pemasaran antara kedua perusahaan.

Bagi Garuda Indonesia, ‎kerja sama ini merupakan bagian dari upaya yang dilaksanakan secara terus menerus untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa.

Sementara bagi Bank Permata sejalan dengan visi perseroan sebagai pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif secara konsisten mengembangkan beragam produk dan layanan yang ditujukan bagi kebutuhan nasabah.

Melalui kerja sama ini, maka selama periode bulan April-Oktober 2015, Bank Permata dan Garuda Indonesia akan memberikan penawaran menarik berupa diskon harga tiket hingga 35% bagi nasabah pemegang kartu kredit dan kartu debet Bank Permata.

"Selain itu, mendapat program cicilan bunga 0% untuk periode hingga 12 bulan bagi nasabah pemegang kartu ‎kredit Bank Permata," kata Direktur Retail Bank Permata Bianto Surodjo saat MoU antara Bank Permata dan Garuda Indonesia di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Dia menjelaskan, dengan kerja sama ini maka keuntungan dapat diperoleh nasabah Bank Permata melalui pembelian tiket Garuda Indonesia di seluruh titik penjualan kantor penjualan, gerai, outlet, dan website Garuda Indonesia maupun di kantor penjualan pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank Permata.

"Saat ini, jumlah kredit Bank Permata mencapai 600.000 dengan nilai transaksi dalam tiga bulan pertama telah melebihi Rp2 triliun," tukasnya.

Bank Permata optimistis dengan kerja sama penjualan ini maka dapat memberikan nilai tambah yang optimum kepada para pemegang kartu k‎redit Bank Permata.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3800 seconds (0.1#10.140)