Hadapi Natal dan Tahun Baru, Seluruh Armada Pelni Siap Beroperasi
Dalam rangka kesiapan angkutan Natal dan Tahun Baru, Pelni akan mengoperasikan 26 armada trayek Nusantara dan 46 trayek kapal perintis untuk melayani masyarakat Indonesia.
Pelni: Sebagai Anggota Dewan IMO, Posisi Maritim Indonesia Makin Kuat
Sebagai salah satu tim delegasi dari Indonesia, Pelni bangga atas pencapaian RI menjadi anggota Dewan IMO untuk kategori C periode 2020-2021 dan External Auditor IMO periode 2020-2023.
Pelni Imbau Shipper Patuhi Regulasi Tol Laut
Untuk mencegah tidak terulang kembali, Pelni mengimbau agar shipper mematuhi aturan barang yang boleh dimuat karena Pelni tidak membuka kontainer untuk melakukan pengecekan saat kontainer berangkat.
Perluas Bisnis ke Asia Tenggara, Pelni Lirik Potensi Kargo Ekspor ke Davao dan Brunei
Pelni melihat ada potensi yang sangat besar di dua wilayah tersebut. Brunei yang berbatasan langsung dengan Kalimantan seringkali kebanjiran produk dari Jakarta.
Masuki Industri 4.0, Pelni Akan Luncurkan Aplikasi Logistik Awal 2020
Visi Pelni bukan hanya unggul di bidang pelayaran, juga menjadi logistik maritim terkemuka di Asia Tenggara. Kami perlu memberikan layanan door to door kepada konsumen melalui aplikasi yang telah kami kembangkan.
Jelang Natal dan Tahun Baru, Pelni Maksimalkan Seluruh Armada Kapal
Menjelang liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Pelni akan mengerahkan 54 kapal perintis, 26 kapal penumpang, dan 46 trayek. Saat ini, seluruh armada Pelni sudah memasuki percepatan docking.
Ali Masykur Musa Resmi Jabat Komisaris Utama Pelni
Kementerian Badan Usaha Milik Negara resmi merombak susunan Dewan Komisaris Pelni, dimana Komisaris Utama (Komut) Pelni kini dijabat oleh Ali Masykur Musa.
Pelni Raih The Best Corporate Communication pada BUMN Branding & Marketing Award 2019
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) mendapatkan penghargaan pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2019 kategori The Best Corporate Communication.
Pelni Luncurkan Vending Machine
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) meningkatkan pelayanan. Bertepatan dengan Hari Pelang gan Nasional (HPN), Pelni meluncurkan sejumlah pelayanan baru.
Pelni Dorong Peningkatan Layanan Penumpang
Dana subsidi PSO (public service obligation) untuk penumpang Pelni tahun 2020 diajukan sebesar Rp2,1 triliun, naik dari tahun ini yang sebesar Rp1,8 triliun.
Permudah Beli Tiket, Pelni Luncurkan Vending Machine di 7 Pelabuhan Besar
Pelni mulai menerapkan penggunaan vending machine di 7 pelabuhan keberangkatan yang memiliki jumlah penumpang paling banyak diantara pelabuhan lainnya.
Pelni Sabet Penghargaan Top GRC 2019
Pelni meraih penghargaan Top GRC #3 Stars di ajang Top GRC 2019 yang diselenggarakan Top Business yang bekerja sama dengan KNKG, IRMAPA, ICoPI dan Asia Business Research Center.
Pelni Bersama Pegadaian Gelar Upacara HUT RI ke-74 di Namlea
PT Pelni bersama dengan Pegadaian menggelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-74 di Lapangan MTQ  Kabupaten Buru di Namlea.
Mulai Agustus, Pelni Jual Tiket Sesuai Kapasitas Bed Kapal
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) akan menerapkan penegakan aturan penjualan tiket sesuai kapasitas seat/bed di kapal mulai Kamis 1 Agustus 2019.
Perkuat Wisata Bahari, Pelni Luncurkan Kapal Pinisi Pelita Arunika
Pengoperasian kapal pinisi buatan dalam negeri ini akan mendukung bisnis wisata bahari Pelni yang tahun ini menawarkan 9 destinasi wisata bahari dalam bentuk paket wisata full service.