alexametrics

Arsip Berita PT Indosat Tbk (ISAT)

  • Laba Indosat kuartal III tumbuh 55,5%

    PT Indosat Tbk (ISAT) hingga kuartal III tahun ini berhasil membukukan kenaikan laba periode berjalan sebesar 55,5 persen menjadi Rp1,63 triliun dibanding periode yang sama tahun sebelumnya senilai Rp1,05 triliun.

  • Rekruitmen baru Indosat dinilai asal-asalan

    PT Indosat Tbk (ISAT) menggulirkan program VSS atau pensiun dini atas sebanyak 994 karyawannya pada 2011 lalu.

  • Serikat Pekerja Indosat tuntut karyawan asing disingkirkan

    Serikat Pekerja PT Indosat Tbk (ISAT) melakukan mogok kerja hari ini dan menggelar demonstrasi. Salah satu pemicunya adalah banyaknya tenaga asing yang direkrut oleh perseroan.

  • Indosat jamin data nasabah BRI aman

    PT Indosat Tbk (ISAT) menjamin keamanan data nasabah Bank Rakyat Indonesia aman. Ini menyusul perusahaan telekomunikasi tersebut yang telah melakukan kerja sama dengan BRI dalam menyediakan akses keuangan, yang mudah dan efisien melalui media sarana telekomunikasi mobile.

  • BRI-Indosat kerja sama mobile banking

    Kedua perusahaan ini melakukan kerja sama dalam bentuk mobile banking dan co-branding Indosat internet/BRI internet banking, yang ditandai dengan penandatanganan kerja sama di Luna Negra Cafe, Jakarta, Jumat (12/10/2012).

  • Indosat siapkan instrumen keuangan tanpa bank

    PT Indosat Tbk mengaku tengah serius menggarap instrumen pembiayaan elektronik sebagai upaya memperluas akses keuangan masyarakat tanpa perlu harus memiliki akun di bank tertentu.

  • Berdayakan UMKM, Indosat-pemerintah luncurkan ICT

    Kementerian koperasi dan UKM bekerjasama dengan Indosat meluncurkan Indosat Solusi UKM yang merupakan solusi tepat untuk meningkatkan produktivitas dan pengembangan bisnis bagi usaha kecil dan menengah.

  • Indosat telan kerugian Rp131,8 miliar

    PT Indosat Tbk (Tbk) pada paruh pertama tahun ini mencatat rugi bersih Rp131,8 miliar, atau turun 118,2 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya senilai Rp724,5 miliar.

  • Indosat alokasikan investasi Rp6 T

    Menjelang Ramadan dan Lebaran, PT Indosat Tbk (ISAT) menyiapkan investasi sebesar Rp6 triliun. Dana tersebut dialokasikan untuk segala program Indosat hingga akhir tahun ini.

  • Indosat siap hidupkan kembali konten premium

    Industri konten yang sempat mati suri usai penghentian layanan di bulan Oktober 2011 lalu segera bergeliat kembali. Setelah delapan bulan berlalu, operator dan Content Provider (CP) akan mulai menapaki industri konten kreatif itu kembali.

  • Indosat naikkan kapasitas jaringan

    PT Indosat Tbk akan menaikkan kapasitas dan kualitas jaringan pada Ramadan dan Lebaran tahun ini. Peningkatan kualitas jaringan Indosat meliputi layanan percakapan, SMS,dan data.

Top