alexametrics
  • Jerman-Prancis intensif bahas merger EADS-BAE

    Jerman-Prancis intensif bahas merger EADS-BAE

    Jerman dan Prancis sedang melakukan pembicaraan intensif mengenai kemungkinan penggabungan perusahaan kedirgantaraan raksasa Eropa, European Aeronautic Defence and Space Company (EADS), dengan perusahaan Inggris, BAE System.

  • China-Uni Eropa tolak proteksi perdagangan

    China-Uni Eropa tolak proteksi perdagangan

    China dan Uni Eropa menolak adanya praktik proteksi perdagangan karena dianggap bertentangan dengan globalisasi ekonomi.

  • UE sambut pembelian obligasi ECB

    UE sambut pembelian obligasi ECB

    Para pemimpin Uni Eropa (UE) menyambut baik kebijakan pembelian obligasi dari Bank Sentral Eropa (European Central Bank/ECB). Program tersebut diharapkan membantu negara anggota zona euro yang sedang dihadapkan pada tingginya biaya pinjaman.

  • PDB Zona Euro terbantu ekspor

    PDB Zona Euro terbantu ekspor

    Membaiknya kinerja ekspor zona euro berhasil menekan kontraksi perekonomian di kawasan itu menjadi hanya 0,2% pada kuartal II/2012.

  • Moodys turunkan outlook Uni Eropa

    Moodys turunkan outlook Uni Eropa

    Lembaga pemeringkat internasional Moody&rsquos Investor Service menurunkan outlook Uni Eropa dari stabil menjadi negatif.

  • Yunani dipertahankan di zona Euro

    Yunani dipertahankan di zona Euro

    Pemimpin negara-negara Eropa sepakat mempertahankan Yunani ke dalam keanggotaan Uni Eropa. Namun, Yunani diminta melakukan pemangkasan defisit anggaran.

  • Investor ingin depak 1 negara dari Zona Euro

    Investor ingin depak 1 negara dari Zona Euro

    Negara-negara zona Euro yang tersangkut krisis mesti bersiap-siap terdepak dari zona nyamannya. Pasalnya berdasarkan hasil survei oleh lembaga riset, Sentix, mengungkapkan investor menginginkan ada satu negara yang meninggalkan zona euro.

  • Menanti aksi UE berikutnya

    Menanti aksi UE berikutnya

    Hasil KTT Uni Eropa disambut hangat pelaku pasar.  Ada yang yakin, pekan ini indeks akan tembus 4.000. Tapi potensi koreksi pun masih ada

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak