alexametrics
  • Anak Muda Harus Berani Ambil Risiko

    Anak Muda Harus Berani Ambil Risiko

    Putri Tanjung, 22, memulai bisnisnya sejak usia belia, yaitu 15 tahun. Dia mendirikan El Paradiso, yaitu usaha kecil-kecilan bidang pengelola acara.

  • Tourism-Centered Economy 4.0

    Tourism-Centered Economy 4.0

    Saat menghadiri Rakornas Kementerian Pariwisata (28/2) di mana Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berkomitmen untuk mengimplementasi Tourism 4.0

  • Lima Cara Pintar dan Efektif Menjadi Orang Kaya

    Lima Cara Pintar dan Efektif Menjadi Orang Kaya

    Hampir semua orang menginginkan menjadi kaya, tapi hanya sedikit orang yang benar-benar tahu apa yang diperlukan untuk mendapatkannya

  • Cara Menghasilkan Uang Banyak Tanpa Harus Bekerja

    Cara Menghasilkan Uang Banyak Tanpa Harus Bekerja

    Salah satu cara untuk menghasilkan uang tanpa bekerja adalah bermain di pasar saham. Jika Anda cerdas, berhati-hati, dan yang terpenting, sedikit beruntung, Anda bisa menghasilkan banyak uang di pasar saham.

  • Solusi Bagi Para Pencinta Fashion

    Solusi Bagi Para Pencinta Fashion

    Wanita masa punya solusi untuk urusan penampilan, tak perlu hamburkan uang untuk beli pakaian. Setelah ada Style Theory, startup buatan Chris Halim.

  • How Millennials Kill Kitchen

    How Millennials Kill Kitchen

    Pertengahan tahun 2018 UBS, bank investasi asal Swiss, mengeluarkan studi yang sangat mencengangkan dengan judul menyengat: Is the Kitchen Dead?

  • Bisnis Sejak 1992 Kini Omzet Capai Rp1 Miliar per Bulan

    Bisnis Sejak 1992 Kini Omzet Capai Rp1 Miliar per Bulan

    Karoseri CV Cibitung Raya II milik Rahmat Hidayat, 46. Karoseri yang digelutinya sejak 1992 itu kini menghasilkan omzet hingga Rp1 miliar setiap bulannya.

  • Millennials Kill Advertising

    Millennials Kill Advertising

    Dalam buku Millennials Kill Everything, saya menulis salah satu korban milenial yaitu: advertising. Tiga dosa besar iklan yang tidak diampuni oleh milenial.

  • Kisah Alan Sugar, dari Bocah Miskin Jadi Orang Terkaya di Inggris

    Kisah Alan Sugar, dari Bocah Miskin Jadi Orang Terkaya di Inggris

    Alan Sugar merupakan salah satu pebisnis paling terkenal di Inggris. Bisnis dengan modal seadanya akhirnya mampu meraup kekayaan hingga 770 juta poundsterling.

  • Millennials Kill Brand Loyalty

    Millennials Kill Brand Loyalty

    Sangat beralasan karena di masa mereka jumlah pilihan brand bisa dihitung dengan jari dan media yang ada masih sedikit (TV, radio, cetak) dan belum cluttered

  • 2019: Memenangkan DigitalLeisure Economy

    2019: Memenangkan DigitalLeisure Economy

    Memetakan disrupsi, disrupsi teknologi dan disrupsi milenial, untuk sukses pada 2019 marketers/entrepreneurs harus bisa memenangkan DigitalLeisure Economy. .

  • Pelayanan Terpadu Demi Menjaga Kepercayaan Klien

    Pelayanan Terpadu Demi Menjaga Kepercayaan Klien

    Latham & Watkins LLP merupakan perusahaan hukum asal Amerika Serikat (AS) yang berdiri sejak 1934.Latham menjadi perusahaan hukum terbesar kedua di dunia.

  • Tanamkan Budaya Kewirausahaan di Perusahaan

    Tanamkan Budaya Kewirausahaan di Perusahaan

    Latham & Watkins baru saja menunjuk Rich Trobman sebagai chairman dan manajer mitra. Trobman tak diragukan merupakan salah satu praktisi terbaik di Eropa.

  • Best Business Book 2018: My Picks

    Best Business Book 2018: My Picks

    Akhir Desember jadi kebiasaan saya mengeluarkan buku-buku bisnis yang menggelitik keingintahuan dan menginspirasi saya. Saya telusur kembali buku-buku sepanjang tahun 2018.

  • Bisnis Ilegal Terbesar di Seluruh Dunia

    Bisnis Ilegal Terbesar di Seluruh Dunia

    Bisnis ilegal adalah salah satu bisnis paling menguntungkan. Kebanyakan pelaku bisnis ini tergabung dalam kelompok-kelompok kriminal terorganisir dengan rapi.

  • Why Millennials Love Fintech?

    Why Millennials Love Fintech?

    Persis seperti dibilang Bill Gates 25 tahun yang lalu bahwa banking is necessary, bank are not. Bukan banking yang dibunuh milenial, tapi bank as we know it.

  • Milenial adalah YOLO Generation

    Milenial adalah YOLO Generation

    YOLO singkatan &rdquoYou Only Live Once &rdquo: Manusia hanya hidup sekali, karena itu nikmatilah hidup saat ini juga. Terus, hidup yang besok-besok gimana? &rdquoEmang gua pikirin,&rdquo begitu jawab kaum milenial.

  • Asian Games dan Sport Tourism

    Asian Games dan Sport Tourism

    Gelaran Piala Dunia telah usai. Banyak pelajaran menarik yang bisa diambil dari event olahraga itu, apalagi sebentar lagi kita akan menggelar Asian Games.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak