alexametrics
  • Milenial adalah YOLO Generation

    Milenial adalah YOLO Generation

    YOLO singkatan &rdquoYou Only Live Once &rdquo: Manusia hanya hidup sekali, karena itu nikmatilah hidup saat ini juga. Terus, hidup yang besok-besok gimana? &rdquoEmang gua pikirin,&rdquo begitu jawab kaum milenial.

  • Asian Games dan Sport Tourism

    Asian Games dan Sport Tourism

    Gelaran Piala Dunia telah usai. Banyak pelajaran menarik yang bisa diambil dari event olahraga itu, apalagi sebentar lagi kita akan menggelar Asian Games.

  • Piala Dunia Zaman Now

    Piala Dunia Zaman Now

    Piala Dunia Rusia 2018 disebut, Piala Dunia zaman now ? Karena Piala Dunia kali ini beda dengan sebelumnya. Karena Piala Dunia kali ini lebih kekinian.

  • Siapa Bilang Perempuan Tak Pandai Berinvestasi?

    Siapa Bilang Perempuan Tak Pandai Berinvestasi?

    Perempuan yang menjadi ibu rumah tangga mengemban posisi sebagai manajer keuangan keluarga yang dituntut pintar dalam mengelola dan memaksimalkan pendapatan

  • Piala Dunia 2018 7 HOT Branding Moves

    Piala Dunia 2018 7 HOT Branding Moves

    Piala Dunia adalah momen paling HOT mendongkrak penjualan. Bayangkan, event akbar berbiaya lebih dari Rp160 triliun ditonton separuh penduduk bumi.

  • Baju Koko Black Panther Bikin Pedagang Tanah Abang Raup Untung Besar

    Baju Koko Black Panther Bikin Pedagang Tanah Abang Raup Untung Besar

    Bisnis baju koko menjadi salah satu yang menuai berkah setiap bulan Ramadhan, terlebih dengan baju koko ala film Black Panther yang tengah menjadi tren dan ramai diburu

  • Lima Jenis Bisnis Ini Paling Laris Saat Bulan Ramadhan

    Lima Jenis Bisnis Ini Paling Laris Saat Bulan Ramadhan

    Bulan Ramadhan menjadi momentum bagi wirausaha muda dalam menjalankan bisnis. Sebab, beberapa jenis bisnis ini tidak perlu modal besar untuk memulainya

  • Sukses Usaha Rangkai Bunga Pengantin, Uswatun Raih PKH Sejahtera Mandiri

    Sukses Usaha Rangkai Bunga Pengantin, Uswatun Raih PKH Sejahtera Mandiri

    Usaha merangkai bunga untuk pengantin di rumahnya menghantar Uswatun Hasanah, warga Kota Banjarmasin raih piagam PKH Sejahtera Mandiri dari Kementerian Sosial

  • 15 Tren Muslim Zaman Now (2)

    15 Tren Muslim Zaman Now (2)

    Menyambut Ramadhan tahun ini saya dan tim riset Inventure melakukan riset dan menuangkannya di dalam sebuah ebook yang kami beri judul: Muslim Zaman Now.

  • 15 Tren Muslim Zaman Now (1)

    15 Tren Muslim Zaman Now (1)

    Pasar muslim kini kian menjadi mainstream market di Indonesia karena 88% penduduk kita adalah muslim dan perilaku kaum muslim zaman now (muslim milenial) berkembang begitu cepat dan dinamis.

  • Halal of Things

    Halal of Things

    Labelisasi halal ini akan berlangsung begitu masif menjelang dan setelah 2019 karena memang UU Jaminan Produk Halal (UU JPH) akan diterapkan pada tahun tersebut.

  • 5 Bisnis yang Cocok untuk Anak Muda

    5 Bisnis yang Cocok untuk Anak Muda

    Perkembangan teknologi yang semakin canggih, menuntut orang untuk lebih kreatif, inspiratif dan inovatif. Salah satunya menjadi pebisnis di usia muda.

  • Mengenal Andersen Bersaudara, Miliuner Termuda dan Tercantik

    Mengenal Andersen Bersaudara, Miliuner Termuda dan Tercantik

    Ayah Alexandra dan Katharina adalah Johan Andresen, putra dari industrialis Henrik Andresen dan Marianne Ebba Therese Bielke. Mereka jadi kaya dari merek rokok.

  • Digital Killing Field

    Digital Killing Field

    Era disrupsi digital (digital disruption) adalah era di mana pembunuhan dan pembantaian massal di mana-mana di seluruh dunia. 

  • SalMar, Produsen Salmon Terbesar Dunia

    SalMar, Produsen Salmon Terbesar Dunia

    Sumber kekayaan keluarga Gustav Witzoe berasal dari SalMar, perusahaan eksportir salmon asal Norwegia yang dirikan 1991.SalMar salah satu terbesar di dunia.

  • Gaya Hidup Ekstravaganza Gustav Magnar Witzoe

    Gaya Hidup Ekstravaganza Gustav Magnar Witzoe

    Usianya baru 25. Tapi, Gustav Magnar Witzoe sudah ramai di perbincangkan. Majalah Forbes memajang namanya sebagai 5 biliuner termuda di dunia.

  • Resto Diaspora

    Resto Diaspora

    Akhir Maret lalu saya mendapat kesempatan emas bertemu dan berdiskusi dengan teman-teman pemilik restoran Indonesia di luar negeri di Nusa Dua Bali.

  • Merayakan Kegagalan untuk Kesuksesan

    Merayakan Kegagalan untuk Kesuksesan

    Pengusaha bukan hanya bercerita tentang kesuksesan. Hal itu sudah umum dan terkesan membosankan. Bagaimana jika para pengusaha bercerita tentang kegagalan.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak