alexametrics
  • BI Yogyakarta bina 40 wirausaha

    BI Yogyakarta bina 40 wirausaha

    Sebanyak 40 orang wirausahawan muda terpilih menjadi peserta Program Wirausaha Baru Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Yogyakarta.

  • 3 pilar utama program kewirausahaan Mandiri

    3 pilar utama program kewirausahaan Mandiri

    Direktur Finance & Strategy PT BANK Mandiri (Tbk) Pahala N Masury mengatakan, dalam mengimplementasikan program bina lingkungan, Bank Mandiri menerapkan tiga pilar utama.

  • Bank Mandiri jaring entrepreneur sosial muda

    Bank Mandiri jaring entrepreneur sosial muda

    PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menaruh perhatian besar untuk mengembangkan semangat entrepreneur atau kewirausahaan di kalangan generasi muda. Salah satunya diwujudkan dengan ajang Mandiri Bersama Mandiri (MBM) Challenge yang akan menjaring para entrepreneur muda di yang memiliki kewirausahaan sosial.

  • Wismilak kembali uji kreatif wirausaha

    Wismilak kembali uji kreatif wirausaha

    erusahaan rokok Wismilak Diplomat untuk ke-3 kalinya menggelar Diplomat Success Challenge. Acara ini tentang perlombaan bagi orang-orang yang memiliki ide bisnis kreatif serta mempunyai jiwa dan semangat kewirausahaan.

  • Kewirausahaan Indonesia banyak didukung sumber daya

    Kewirausahaan Indonesia banyak didukung sumber daya

    Deputi Kementrian Koordinasi Perekonomian Bidang Perindustrian dan Perdagangan, Edi Putra Irawadi mengatakan Indonesia memiliki banyak sumber daya sebagai modal utama pertumbuhan kewirausahaan sehingga Indonesia dapat bertahan di masa krisis.

  • Kewirausahawan mampu redam dampak krisis ekonomi

    Kewirausahawan mampu redam dampak krisis ekonomi

    Deputi Kementrian Koordinasi Perekonomian Bidang Perindustrian dan Perdagangan, Edi Putra Irawadi memandang kewirausahaan sebagai satu faktor yang mendukung ketahanan ekonomi Indonesia di saat krisis.

  • Kepemimpinan sebagai aset

    Kepemimpinan sebagai aset

    Dalam merumuskan dan menawarkan solusi itu kepada negara lain,seorang pemimpin pemerintahan harus memiliki karakter yang kuat. Ia tidak hanya fasih bicara soal politik, tetapi juga isu ekonomi.

  • Tanamkan jiwa entrepreneurship di kalangan santri

    Tanamkan jiwa entrepreneurship di kalangan santri

    Man jadda wajada yang memiliki arti &lsquoSiapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil&rsquo menjadi rangkaian kata yang memiliki kekuatan dahsyat dalam menjalani hidup saya,&rdquo

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak