alexametrics
  • Bank Mandiri salurkan bantuan pendidikan

    Bank Mandiri salurkan bantuan pendidikan

    Tahun ini, program edukasi digelar serentak di 198 sekolah serta 23 perguruan tinggi. Program itu diikuti 19.800 siswa dari tingkat dasar hingga atas serta 6.500 mahasiswa. Diantaranya, SDN 15 Pagi Srengseng Sawah, SMPN 98 Jakarta, SMAN 109 Jakarta dan Universitas Indonesia (UI).

  • Kredit Mandiri untuk sektor industri meningkat

    Kredit Mandiri untuk sektor industri meningkat

    Kepala PT Bank Mandiri wilayah VI Hadiyono mengatakan, selama periode Januari-Juni 2012 serapan kredit dari sektor industri besar dan kecil meningkat cukup signifikan dibanding periode yang sama tahun lalu.

  • Mandiri luncurkan travel card baru

    Mandiri luncurkan travel card baru

    PT Bank Mandiri Tbk menerbitkan produk kartu perjalanan (travel card) SKYZ Card yang merupakan rebranding kartu kredit Mastercard Titanium untuk memudahkan nasabah pemegang kartu yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri.

  • Transaksi harian Pasar Indonesia ditargetkan Rp1 M

    Transaksi harian Pasar Indonesia ditargetkan Rp1 M

    Agenda Pasar Indonesia 2012, yang berlangsung dari tanggal 3-7 Oktober 2012 tersebut diperkirakan bisa mendatangkan 30 ribu pengunjung. Angka ini naik 86 persen dibanding jumlah pengunjung tahun sebelumnya.

  • Kejar target kartu kredit, Mandiri gandeng AirAsia

    Kejar target kartu kredit, Mandiri gandeng AirAsia

    PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) berharap kerja sama dengan Think BIG DigitalSDN, BHD perusahaan afiliasi AirAsia Group, dapat membantu Bank Mandiri memenuhi target pertumbuhan transaksi kartu kredit di 2012 sebesar 26 persen.

  • Bank Mandiri bidik pelaku industri di pelosok

    Bank Mandiri bidik pelaku industri di pelosok

    PT Bank Mandiri tengah membidik komunitas pelaku industri di kawasan pelosok guna meningkatkan serapan dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang telah dialokasikan yakni senilai Rp300 miliar.

  • Mandiri-Semen Gresik kucurkan dana CSR Rp2,4 M

    Mandiri-Semen Gresik kucurkan dana CSR Rp2,4 M

    Bersama PT Semen Gresik (Persero) Tbk, Bank Mandiri mengaku telah mengucurkan bantuan yang diberikan dalam bentuk dana bina lingkungan senilai total Rp2,482 miliar guna memperbaiki fasilitas pendidikan dan sarana umum di Jawa Timur.

  • Mandiri tangani 22 obligasi

    Mandiri tangani 22 obligasi

    PT Mandiri Sekuritas tercatat menangani 22 jasa penjaminan emisi surat utang (obligasi). Adapun, total nilai penjaminan emisi obligasi yang menjadi porsi perusahaan sekitar Rp6&ndash8 triliun.

  • Pertumbuhan likuiditas valas masih terjaga

    Pertumbuhan likuiditas valas masih terjaga

    PT Bank Mandiri Persero Tbk mencatatkan adanya total Dana Pihak Ketiga (DPK) masih terjaga di level USD6 miliar. Catatan tersebut juga mengisyaratkan bahwa pertumbuhan likuiditas valas masih terjaga dengan baik.

  • Mandiri realisasikan dukungan untuk pertumbuhan investasi

    Mandiri realisasikan dukungan untuk pertumbuhan investasi

    Direktur Utama Bank Mandiri (persero) Tbk, Zulkifli Zaini sangat percaya diri dapat menghilangkan keragu-raguan para investor terhadap komitmen seluruh stakeholder di Indonesia agar tercipta iklim investasi yang kondusif.

  • Merpati targetkan pendapatan tiket non cash Rp5 M

    Merpati targetkan pendapatan tiket non cash Rp5 M

    PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) menargetkan penjualan tiket dari Kartu Kredit Mandiri (PT Bank Mandiri) sebesar Rp5 miliar per bulan.

  • Merpati-Mandiri kerja sama pembelian tiket non cash

    Merpati-Mandiri kerja sama pembelian tiket non cash

    PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) menggandeng PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan sistem pembelian tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit atau pembayaran non cash.

  • Mandiri kucuri Metland kredit investasi Rp250 M

    Mandiri kucuri Metland kredit investasi Rp250 M

    PT Bank mandiri Tbk (BMRI) menyalurkan kredit investasi di sektor properti senilai Rp250 miliar kepada PT Metropolitan Land Tbk (MPLA).

  • Ekspansi Mandiri masih fokus Asia

    Ekspansi Mandiri masih fokus Asia

    PT Bank Mandiri Tbk (BMRI)) mengaku akan tetap fokus dalam melakukan pengembangan investasi bisnisnya di wilayah Asia.

  • Mandiri lirik pasar Singapura & Malaysia

    Mandiri lirik pasar Singapura & Malaysia

    PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyiapkan dana sebesar USD2 juta-USD4 juta untuk membuka anak usaha baru di Singapura dan Malaysia.

  • 2013, Bank Syariah Mandiri siap IPO

    2013, Bank Syariah Mandiri siap IPO

    T Bank Syariah Mandiri (BSM) mengaku tengah mempersiapkan penawaran saham umum perdana (IPO) di bursa efek Indonesia awal 2013 mendatang.

  • Mandiri Dorong Bank Syariah Mandiri untuk IPO

    Mandiri Dorong Bank Syariah Mandiri untuk IPO

    Direktur Keuangan & Strategi Bank Mandiri Pahala N Mansyuri mengatakan, induk memang sedang mempersiapkan BSM untuk bisa melantai di bursa di 2014.

  • Mandiri siap dukung Forum Investasi 2012

    Mandiri siap dukung Forum Investasi 2012

    Bank Mandiri mengaku tengah memberi dukungan dalam pelaksanaan Indonesia Investment Forum 2012 sebagai salah satu upaya mendorong pertumbuhan investasi di tanah air

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak