alexametrics
  • BRTI: Salah tafsir penggunaan frekuensi harus diluruskan

    BRTI: Salah tafsir penggunaan frekuensi harus diluruskan

    Anggota Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) Nonot Harsono menegaskan salah pikir dan tafsir atas makna menggunakan frekuensi ini mesti diluruskan.

  • Kejaksaan dinilai salah tafsir atas istilah penggunaan frekuensi

    Kejaksaan dinilai salah tafsir atas istilah penggunaan frekuensi

    Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) menilai tuduhan penyalahgunaan alokasi frekuensi pada pita 2.1GHz dan penetapan tersangka atas Direktur Utama PT Indosat Mega Media (IM2)  Indar Atmanto menunjukkan bahwa pihak penyidik Kejaksaan tidak memahami konteks telekomunikasi.

  • Kasus IM2 bisa ke arbitrase internasional

    Kasus IM2 bisa ke arbitrase internasional

    &ldquoSelain itu terdapat kemungkinan upaya dari pihak investor asing untuk membawa kasus ini ke ranah arbitrase internasional dan menuntut Pemerintah untuk memberikan ganti kerugian yang mereka derita dari kasus ini, yang tentunya akan menimbulkan kerugian yang nyata dan lebih besar bagi negara,&rdquo

  • 15 asosiasi industri telekomunikasi teken join statement

    15 asosiasi industri telekomunikasi teken join statement

    Ngototnya Kejaksaan Agung meneruskan perkara tuduhan adanya kerugian negara dalam kerjasama penyelanggaraan internet pada Jaringan 3G di frekuensi 2.1 GHz antara PT Indosat Tbk dan anak usahanya PT Indosat Mega Media (IM2), mendapat reaksi keras dari pelaku industri telekomunikasi.

  • Mastel desak Kejagung respon surat Menkominfo

    Mastel desak Kejagung respon surat Menkominfo

    Seharusnya Jaksa Agung merespon positif surat klarifikasi Menkominfo tersebut. Sebab, dalam surat tersebut sudah secara terang benderang dijelaskan bahwa kerja sama Indosat dan IM2 sesuai perundang-undangan.

  • Status IM2, Menkominfo surati Jaksa Agung

    Status IM2, Menkominfo surati Jaksa Agung

    Menkominfo memberitahukan secara resmi, kerja sama penyelenggara internet antara dua pihak tersebut telah sesuai aturan.

  • Industri telekomunikasi khawatirkan dampak kasus IM2

    Industri telekomunikasi khawatirkan dampak kasus IM2

    Industri telekomunikasi mengkhawatirkan ratusan penyelenggara jasa internet atau Internet Service Provider (ISP) akan terkena dampak kasus PT Indosat Mega Media (IM2).

  • Bisnis content provider sulit berkembang

    Bisnis content provider sulit berkembang

    Pasca mencuatnya kasus sedot pulsa beberapa waktu lalu, bisnis layanan tambah atau value added service (VAS) dinilai akan sulit berkembang. Saat ini, industri yang berbisnis pada sektor ini juga terus merosot.

  • Pemerintah diminta gelar tender 3G tahun ini

    Pemerintah diminta gelar tender 3G tahun ini

    Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) meminta pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) segera menggelar tender pita 3G kanal 11 dan 12 agar pelayanan publik cepat dilakukan.

  • Perusahaan telekomunikasi harus tekan kecelakaan kerja

    Perusahaan telekomunikasi harus tekan kecelakaan kerja

    Perkembangan bisnis telekomunikasi dan satelit Indonesia membutuhkan pendirian menara-menara BTS telekomunikasi di berbagai daerah.

  • APNATEL curiga ada korupsi di proyek MPLIK

    APNATEL curiga ada korupsi di proyek MPLIK

    Asosiasi Perusahaan Nasional Telekomunikasi (APNATEL) mendesak KPK untuk menindaklanjuti adanya dugaan korupsi pengadaan Mobile Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) Kominfo yang bekerjasama dengan PT Telkom.

  • DPR pertanyakan molornya tender 3G

    DPR pertanyakan molornya tender 3G

    Komisi I DPR mempertanyakan kembali molornya pelaksanaan tender kanal 11-12 frekuensi 3G yang seharusnya akhir Juni 2012.

  • Operator telepon seluler naikkan kapasitas jaringan

    Operator telepon seluler naikkan kapasitas jaringan

    Mendekati momen Ramadan dan Lebaran 2012, beberapa operator telepon seluler mulai menaikkan kapasitas jaringan nyaris di semua wilayah, mengantisipasi lonjakan trafik percakapan, sort massage service (SMS), dan data.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak