alexametrics
  • Supernova-Driven Company

    Supernova-Driven Company

    Dalam The World Is Flat menggambarkan bahwa dunia berubah dari &ldquobulat&rdquo menjadi &ldquodatar&rdquo akibat perubahan teknologi digital dan globalisasi pasar

  • Learning by Fear

    Learning by Fear

    Creator School mempersiapkan anak-anak di level SMP-SMA untuk menjadi entrepreneur (saya menyebutnya &ldquogenerasi pencipta&rdquo) melalui pendekatan project-based.

  • Generasi Pencipta

    Generasi Pencipta

    Membangun karakter creator/entrepreneur haruslah dilakukan sedini mungkin sejak SMP/SMA, bahkan TK/SD.

  • Homestay

    Homestay

    Pengembangan homestay yang dimiliki dan dikelola oleh masyarakat setempat di sekitar destinasi wisata merupakan solusi pemerataan kemakmuran yang sustainable.

  • Best Biz Book 2016

    Best Biz Book 2016

    Managing Partner Yuswohady menginventarisasi buku-buku yang telah dibaca selama 2016, dan akhirnya terdapat 10 buku yang mendapatkan nilai paling bagus

  • #GenM Global Generation

    #GenM Global Generation

    #GenM lahir di era di mana informasi, nilai-nilai, gaya hidup, teknologi, dan produk global yang bisa mereka akses demikian mudah.

  • #GenMMuslim Modern

    #GenMMuslim Modern

    Buku baru berjudul #GenM ini kulminasi dari studi Middle Class Institute mengenai perilaku muslim kelas menengah di Indonesia.

  • Cool

    Cool

    Coolness (sesuatu yang keren) merupakan faktor yang sangat penting sebagai penentu keputusan membeli (decision to buy) konsumen.

  • Leadership is About Number

    Leadership is About Number

    Direktur Utama Bank Mandiri periode 2010-2013, Zulkifli Zaini menyebutkan kehebatan seorang pemimpin ditentukan oleh hanya satu hal, yaitu angka kinerjanya.

  • 2017: Tahun Curi Start

    2017: Tahun Curi Start

    Pada September-Oktober 2016 para marketer sedang sibuk menyusun marketing plan 2017. Tulisan ini mencoba memberikan raw guidance mengenai arah marketing plan

  • #GenM (Bagian 2)

    #GenM (Bagian 2)

    #GenM memiliki empat karakteristik unik yang membentuk nilai, perilaku, dan aspirasi, yakni religious, modern, universal goodness, dan high buying power.

  • Pariwisata Kerakyatan

    Pariwisata Kerakyatan

    Komunitas yang menghimpun pemuda desa mengembangkan paket wisata petualangan menggunakan kendaraan offroad di Geopark Ciletuh, Sukabumi.

  • Core Economy Jokowi

    Core Economy Jokowi

    Presiden Jokowi menekankan bahwa semua pihak harus menentukan dan fokus apa yang akan menjadi core economy dan core business negara.

  • Mukidi Efek

    Mukidi Efek

    Mukidi adalah sosok biasa dengan keluguannya, kekonyolannya, keusilannya, ke-ndeso-annya, kebebalannya, keterlaluannya, yang sesekali bloon, tapi tiba-tiba bisa begitu cerdas.

  • Menyiapkan Pemimpin Generasi Kedua

    Menyiapkan Pemimpin Generasi Kedua

    Lebih dari 95% perusahaan yang ada di Indonesia dimiliki oleh keluarga (PwC, 2014), dengan total kekayaan USD134 miliar.

  • Pariwisata Mesin Pertumbuhan Baru

    Pariwisata Mesin Pertumbuhan Baru

    Hari Sabtu lalu (30/7) saya ada di tengah-tengah para villagepreneur (wirausaha desa) di desa wisata Geopark Ciletuh, Sukabumi.

  • Target 50:50

    Target 50:50

    Ingat prinsip dasar bisnis: kalau Anda tidak tumbuh, sesungguhnya Anda tinggal menunggu waktu saja untuk sekarat dan akhirnya mati.

  • Candu Pokemon

    Candu Pokemon

    Viral Pokemon Go begitu hebat menyebar sehingga siapa pun dari anak-anak hingga kakek-kakek mengenalnya dan sontak berburu mencobanya.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak