Halal Bihalal, Menteri Nyentrik Ini Joget Salsa

Jum'at, 31 Juli 2015 - 11:31 WIB
Halal Bihalal, Menteri Nyentrik Ini Joget Salsa
Halal Bihalal, Menteri Nyentrik Ini Joget Salsa
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hari ini menggelar acara halal bihalal dengan seluruh jajaran pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Uniknya, menteri nyentrik ini sempat berjoget salsa disaksikan oleh ratusan pegawai yang hadir dalam acara tersebut.

Seperti lupa dengan usia yang sudah tak lagi muda, Menteri Susi asyik berjoget diiringi musik dan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi kenamaan Trie Utami. Bahkan wanita asal Pangandaran, Jawa Barat tersebut turut mengajak cucunya yang masih kecil berjoget ria.

Empat lagu berhasil dinyanyikan mantan Bos Susi Air ini sambil joget salsanya. Adapun lagu yang dibawakan Susi, antara lain Labamba, I Saw Her Standing There, Cotton Field, dan Crazzy Little Things Called Love.

Saat ditanya mengenai kemahirannya berjoget salsa, Susi yang hari ini mengenakan blouse warna kuning keemasan dipadu rok selutut warna hitam mengaku memang gemar menari salsa.

"Iya (gemar salsa), tapi tidak sering," ujarnya di Gedung Minabahari 3 KKP, Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Nama Susi Pudjiastuti melejit saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk dirinya menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam susunan Kabinet Kerja. Betapa tidak, menteri yang gemar merokok itu sempat banyak dikritisi lantaran latar belakangnya yang hanya tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Namun bukan Susi namanya jika lemah dengan kritikan para haters-nya. Buktinya, gebrakannya untuk memberantas penangkapan ikan secara ilegal (illegal fishing) banyak diacungi jempol. Bahkan, KKP dinobatkan sebagai kementerian terbaik nomor satu oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada akhir tahun lalu.

Baca:

Menteri Susi Yakin Kementeriannya Terbaik

AS Bebaskan Bea Impor Produk Perikanan RI
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)