Dijodohkan PKS dengan Anies, Sandiaga: Saya Mempercayai Keputusan Pimpinan Partai

Senin, 06 Maret 2023 - 06:58 WIB
loading...
Dijodohkan PKS dengan Anies, Sandiaga: Saya Mempercayai Keputusan Pimpinan Partai
Tokoh Nasional Sandiaga Uno menegaskan dirinya akan mematuhi keputusan partai politik terkait penetapan bursa calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tokoh Nasional Sandiaga Uno menegaskan dirinya akan mematuhi keputusan partai politik terkait penetapan bursa calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) .

Hal ini dikatakan Sandiaga saat ditanya wartawan tentang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berniat memasangkan dirinya dengan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 nanti.

"Pimpinan partai politik sekarang sedang konsolidasi, saya tentunya sangat mempercayai apa pun keputusannya yang terbaik untuk NKRI ke depan," ujar Sandiaga kepada wartawan usai acara Kelana Nusantara di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (5/3/2023).



Sandiaga mengatakan dirinya mengapresiasi aspirasi dari masyarakat tersebut. Ia juga menjaga hubungan yang baik dengan banyak pihak dengan melakukan diskusi tentang bagaimana membawa pembangunan Indonesia dapat diperkuat dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Kemarin saya bersama Pak Bendum (Bendahara Umum) PKS berkegiatan di Depok bersama dengan PKS Jabar, hari ini Pak Gub (Gubernur NTB Zulkieflimansyah) juga salah satu kader terbaik dari PKS yang bertugas di NTB. Kita terus bertukar pikiran bagaimana membawa pembangunan Indonesia ini lebih dipercepat, lebih dirasakan masyarakat dan tahun 2024 hadirkan solusi yang paling dirasakan manfaat," tutur Sandiaga.

Sandiaga yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menambahkan dirinya tetap fokus menjaga kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja bagi masyarakat, khususnya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Rencana saya akan terus berjuang memastikan kebutuhan ekonomi masyarakat terpenuhi, saya akan terus menyerap aspirasi menghadirkan solusi," kata Sandiaga.

(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)