JK Sebut MNC Perusahaan Media Terbesar di Asia Tenggara

Kamis, 21 Januari 2016 - 14:28 WIB
JK Sebut MNC Perusahaan Media Terbesar di Asia Tenggara
JK Sebut MNC Perusahaan Media Terbesar di Asia Tenggara
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) menyebut MNC Media sebagai perusahaan media terbesar se-Asia Tenggara. Karena itu, komunikasi pemerintah dan MNC Media harus terjalin dengan baik.

Hal tersebut dikatakan JK saat menjadi pembicara bersama CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam "News Forum Indonesia 2016 Challenges and Opportunities"‎ yang diselenggarakan MNC Media hari ini.

"MNC selalu digambarkan sebagai perusahaan media terbesar di Asia Tenggara. Karena itu, kita komunikasi untuk saling menjalin pengertian, saya juga ingin mendengar masalah apa yang ada, dan akan kemana kita nanti," katanya di Gedung MNC News Center, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Sementara, Chief Executive Officer (CEO) MNC Group HT menunjukkan kepada politisi Partai Golkar ini bahwa saat ini MNC Media telah memiliki pusat pemberitaan di Gedung MNC News Center. Dalam waktu satu hingga dua bulan ke depan, seluruh kegiatan redaksi akan dipindahkan ke gedung baru tersebut.

‎"Semua perangkat video, ada delapan studio, teater dan lain-lain. Mudah-mudahan akan memberikan kualitas baik, bukan hanya kualitas pelayanan tapi juga pemberitaan untuk TV, channel, online, cetak, atau radio," tandas HT.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)