PNM Turut Dukung Program Mudik Bersama BUMN 2023

Rabu, 19 April 2023 - 21:44 WIB
loading...
PNM Turut Dukung Program Mudik Bersama BUMN 2023
PNM ambil bagian dalam Program Mudik Bersama BUMN 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani ( PNM ) bersama dengan Kementerian BUMN dan rekan-rekan BUMN lainnya menggelar Mudik Bersama BUMN 2023 bertajuk Mudik Dinanti, Mudik di Hati. Dalam gelaran tersebut, PNM ikut berkontribusi menyediakan bus di empat titik keberangkatan.



Armada keberangkatan yang disediakan bertujuan akhir ke Semarang, Surabaya, Palembang dan Solo dengan rute yang bervariasi. Direksi Operasional PT PNM Sunar Basuki mengatakan bahwa program mudik gratis tersebut ditujukan untuk para karyawan dan nasabah yang selama ini telah bersama mendukung keberlangsungan perusahaan.

“Selayaknya sebuah rangkaian silaturahmi dan berpulang kembali ke sanak saudara kita di rumah masing-masing, mudik menjadi hal yang penting bagi kita semua,” ucap Sunar dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4/2023).

Dia berharap ke depannya PNM dapat membantu dari 14 juta nasabah lainnya, terutama yang berada di ibu kota dalam menyediakan fasilitas mudik gratis. "PNM peduli dan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah dan Insan PNM," ujarnya.

Sementara itu, para peserta mudik gratis mengaku bersyukur dan merasa terbantu dengan adanya program semacam itu. “Ya bersyukur PNM bisa menyediakan ini setiap tahunnya,” ucap Jumiati, pemudik tujuan Surabaya.



“Lumayan, kami sekeluarga ber-5, kalau beli tiket bus atau kereta mahal. Terima kasih PNM,” susul Ira yang akan pulang ke Pacitan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)