JICT Gelar Program CSR Tumbuhkan Sikap Leadership

Rabu, 25 Mei 2016 - 11:35 WIB
JICT Gelar Program CSR Tumbuhkan Sikap Leadership
JICT Gelar Program CSR Tumbuhkan Sikap Leadership
A A A
JAKARTA - Jakarta International Container Terminal (JICT) coba menumbuhkan sikap leadership melalui program kepedulian sosial perusahaan (CSR) yang kembali menyelenggarakan acara jambore tahunan pada 24-25 Mei 2016, di Gunung Pancar, Sentul. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat kepemimpinan sejak dini.

Manager Corporate Affairs JICT Indira Lestari mengatakan CSR JICT aktif membekali pelatihan leadership bagi anak didik CSR di bidang pendidikan yang bernama Rumah Belajar (Rumbel). "Konten pelatihan mulai dari team work, problem solving, kreatifitas, sampai kegiatan peningkatan motivasi diri. Sedangkan untuk pembekalan kemandirian, turut diikuti dengan pelatihan enterpreneurship," ucapnya Rabu (25/5/2016).

Kegiatan makin menarik dengan diadakan outbound untuk 150 anak didik Rumbel. Dia menerangkan tema jambore tahun ini yaitu "Special Day, Special Life".

"Melalui tema ini anak-anak sengaja dididik untuk memahami apa itu passion dan disiplin diri. Dengan disiplin diri yang baik maka hal tersebut merupakan awal dari tumbuhnya bibit passion," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)