HT Resmikan MNC Studios

Selasa, 14 Juni 2016 - 22:37 WIB
HT Resmikan MNC Studios
HT Resmikan MNC Studios
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo meresmikan dan mengadakan syukuran MNC Studios, sekaligus melakukan buka puasa bersama di studio anyar di Kebon Jeruk, Jakarta, pada Selasa hari ini. Gedung baru MNC Studios nantinya menjadi tempat bagi tiga stasiun televisi di bawah naungan MNC Group, yaitu RCTI, Global TV, dan MNC TV.

Pria yang akrab disapa HT ini, berpesan tentang pentingnya disiplin dari tingkat atasan hingga bawahan dengan cara mentaati aturan. Ia lantas berharap para karyawan selalu tekun dalam bekerja dan berkomitmen dengan tujuan, karena sudah didukung fasilitas-fasilitas yang baik. Sehingga dengan sinergi antarkaryawan termasuk atasan dan bawahan, bisa membesarkan MNC Group di masa depan sebagai media berstandar internasional.

“Harapan saya tentu saja dengan hadirnya gedung baru, tiga TV ini bisa lebih terintegrasi, saling kerja sama memaksimalkan sinergi. Dan fasilitas yang ada bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas lebih baik lagi. Teknologi yang kita pakai di studio baru ini menggunakan teknologi mutakhir,” papar HT dihadapan ratusan karyawan Global TV, MNC TV, RCTI dan para undangan, Selasa (14/6/2016).

Ia menegaskan sinergi karyawan MNC Group dan produksi tidak sebatas pada televisi, juga ada channel, animasi dan produksi yang lebih beragam dan berkualitas.

Nah untuk mencapai keberhasilan tersebut, sebagai pengusaha sukses, HT juga membagi strategi mencapai gol dengan rajin kerja dan kerja cerdas. “Keberhasilan itu tidak bisa spontanitas tapi melalui proses. Dengan fasilitas yang ada saat ini, harus kita syukuri dan maksimalkan. Bekerja lebih tepat agar mencapai hasil optimal dan menghasilkan karya berkualitas. Masa depan tiga TV ini ada ditangan kita semua,” wejang dia kepada karyawan.

Dengan begitu banyak unit yang dimiliki oleh MNC Group, Hary menekankan setiap unit harus saling melengkapi dan bersatu agar dapat maju bersama-sama. “Agar bisa berkompetisi dengan baik, kita harus menyiapkan strategi bersama-sama. MNC Group ini dibangun dari bawah sekali, saya sering ditanya bagaimana membangun organisasi besar seperti MNC, kuncinya ada tiga yaitu vertikal quality, internal quality dan external quality. Vertikal quality itu bagaimana kita mengasah diri dan mendekatkan diri pada Tuhan agar jalan pikiran kita lurus," tambah HT.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)