Ini Komentar Eks Dirut Bank BRI Atas Kesuksesan Peluncuran BRIsat

Minggu, 19 Juni 2016 - 14:56 WIB
Ini Komentar Eks Dirut Bank BRI Atas Kesuksesan Peluncuran BRIsat
Ini Komentar Eks Dirut Bank BRI Atas Kesuksesan Peluncuran BRIsat
A A A
JAKARTA - Satelit PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) atau BRIsat sudah sukses meluncur ke antariksa dari Guyana Prancis, Amerika Selatan, hari ini. Berbagai komentar datang dari pejabat pemerintah hingga mantan direktur utama (dirut) Bank BRI.

Eks Direktur Utama Bank BRI Sofyan Basir mengungkapkan, peluncuran BRIsat merupakan hal yang sangat membanggakan. Selain bisa memberikan efisiensi juga meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabah di seluruh penjuru Tanah Air.

"Peluncuran yang luar biasa untuk adik-adik semua. Ya, kita ikut bangga yang di luar. Bisa efisiensi pasti, sangat luar biasa dan mereka tentunya juga dari segi kualitas akan luar biasa," ujarnya kepada Sindonews di Gedung BRI, Jakarta, Minggu (19/6/2016).

Sofyan yang pernah menjabat sebagai dirut Bank BRI periode 2005-2014 ini mengatakan, awal mula pembuatan BRIsat lahir saat era kepemimpinannya. Waktu itu, keputusan untuk membeli satelit dilakukan bersama dengan direksi lain termasuk Asmawi Syam yang sekarang jadi orang nomor 1 di perusahaan.

"Memang waktu itu kami yang memulai bareng-bareng Pak Asmawi. Kan Pak Asmawi juga di dalam situ (Bank BRI). Kita mulai tiga tahun yang lalu," ungkap pria yang kini menjabat sebagai direktur utama PT PLN (Persero) itu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0364 seconds (0.1#10.140)