Bank BRI Punya Corporate Secretary Baru, Aestika Oryza Gunarto Gantikan Amam

Selasa, 18 Agustus 2020 - 17:11 WIB
loading...
Bank BRI Punya Corporate Secretary Baru, Aestika Oryza Gunarto Gantikan Amam
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kini memiliki Corporate Secretary yang baru. Aestika Oryza Gunarto ditunjuk untuk menggantikan Amam Sukriyanto terhitung sejak Selasa (18/8). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kini memiliki Corporate Secretary yang baru. Aestika Oryza Gunarto ditunjuk untuk menggantikan Amam Sukriyanto terhitung sejak Selasa (18/8). Sebelumnya Aestika menjabat sebagai Wakil Pemimpin Wilayah BRI Semarang.

(Baca Juga: Yuk Intip! Berapa Sih Bantuan Bank BRI untuk Penanganan Corona )

Sebagai Corporate Secretary Bank BRI, Aestika mengemban tugas sebagai juru bicara perusahaan, menatakerjakan kesekretariatan perusahaan, menyusun dan mengimplementasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Community Development serta mengelola arus informasi kepada stakeholders.

"Saya menyadari bahwa komunikasi kepada stakeholders seperti pemerintah, regulator, pemegang saham, media dan masyarakat menjadi kunci untuk meningkatkan reputasi perusahaan," ujarnya di Jakarta, Selasa (18/8/2020).

(Baca Juga: Dalam 3 Bulan, BRI Pede Bisa Salurkan Kredit dari Dana PEN 9 Kali Lipat )

Selain itu, sambung dia, yang tak kalah penting adalah Corporate Secretary memiliki peran yang krusial terhadap Good Corporate Governance (GCG) di suatu perusahaan dalam kaitannya transparansi dan keterbukaan informasi.
(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (11.210#12.26)