BNI Syariah Hadirkan TapCash Khusus di Keuangan Syariah Fair Aceh

Minggu, 28 Agustus 2016 - 04:23 WIB
BNI Syariah Hadirkan TapCash Khusus di Keuangan Syariah Fair Aceh
BNI Syariah Hadirkan TapCash Khusus di Keuangan Syariah Fair Aceh
A A A
JAKARTA - Bertempat di Taman Shultanah Shafiatuddin, BNI Syariah ikut berpartisipasi dalam expo industri keuangan syariah Keuangan Syariah Fair 2016 yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang melibatkan Direktorat Perbankan Syariah, Direktorat Industri Keuangan Non Bank dan Direktorat Pasar Modal Syariah.

Event KSF 2016 merupakan event marketing sekaligus sosialisasi keberadaan industri keuangan syariah yang dimotori oleh OJK dan diikuti lembaga-lembaga keuangan syariah.

Pada kesempatan ini BNI Syariah dihadiri Plt. Direktur Bisnis Kukuh Rahardjo yang menegaskan keikutsertaan BNI Syariah merupakan bentuk nyata peranan BNI Syariah dalam mengembangkan industri keuangan syariah.

"BNI Syariah menawarkan berbagai layanan yang dapat menunjang Hasanah Lifestyle individu maupun masyarakat. Gaya hidup modern dan halal, bebas riba dapat dijalankan dengan dukungan BNI Syariah," ujat Kukuh dalam rilis yang diterima Sindonews, Minggu (28/8/2016).

Pada ajang KSF ini, BNI Syariah memperkenalkan kartu Tap Cash BNI Syariah, Hasanah. Kartu transaksi dengan penggunaan yang praktis dan luas untuk berbagai pembayaran seperti jalan tol, pembayaran di kereta Commuter Line, Bus TransJakarta, maupun pembelian di merchant-merchant ber logo Tap Cash. Dengan demikian semakin lengkap gaya hidup Hasanah didukung dengan teknologi yang memberikan berbagai kemudahan.

Kartu TapCash yang diterbitkan memiliki tema HUT ke-71 RI dan Idul Adha 1437 H. Sebelumnya, BNI Syariah telah menghadirkan TapCash versi Ramadhan, TapCash dengan berbagai macam versi ini diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabah dalam menggunakan TapCash karena edisi khusus ini hanya dicetak dengan jumlah yang terbatas.

“InsyaAllah, dengan semangat Hasanah dan dukungan dari berbagai pihak, BNI Syariah akan selalu memberikan yang terbaik sesuai prinsip syariah bagi seluruh masyarakat Indonesia maupun khususnya masyarakat Aceh yang dikenal sebagai Serambi Mekah dan ke depan dapat menjadi epicentrum keuangan syariah," papar dia.

Kedepan BNI Syariah akan memposisikan BNI Syariah sebagai Hasanah Lifestyle Banking yaitu suatu konsep bank syariah yang mengedepankan nilai-nilai kebaikan sebagai sebuah gaya hidup.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5622 seconds (0.1#10.140)