Nasabah Bank Mandiri Dapat Kemudahan di Astindo Travel Fair

Jum'at, 16 September 2016 - 23:07 WIB
Nasabah Bank Mandiri Dapat Kemudahan di Astindo Travel Fair
Nasabah Bank Mandiri Dapat Kemudahan di Astindo Travel Fair
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus memacu bisnis di segmen kartu kredit. Untuk itu, perseroan mendukung perhelatan Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 pada 16-18 September 2016 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) sebagai mitra penyedia layanan pembayaran.

Tercatat, sebanyak 20 maskapai domestik dan internasional serta 35 agen perjalanan akan terlibat dalam ajang yang baru pertama kali digelar tersebut.

SVP Credit Cards Bank Mandiri Harry Gale mengatakan, keikutsertaan dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen perseroan dalam menciptakan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah dan masyarakat umum yang akan melakukan perjalanan terlebih pada liburan akhir tahun.

"Pada event ini, pemegang kartu Mandiri debit dan kartu kredit atau nasabah memperoleh kemudahan seperti gratis tiket masuk ke arena AJTF 2016 serta penawaran paket perjalanan dengan harga spesial dari maskapai dan agen perjalanan," ujar dia dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Di samping itu, kata Harry, pemegang kartu kredit Mandiri juga akan mendapat kemudahan transaksi melalui program cicilan hingga enam bulan berbunga 0% untuk setiap transaksi. Bank Mandiri juga menawarkan program fiestapoin, berupa tambahan diskon hingga 50% untuk minimal transaksi Rp1 juta per transaksi di seluruh agen perjalanan.

Dengan berbagai program tersebut, pihaknya optimis dapat membukukan transaksi kartu debit dan kartu kredit lebih dari Rp30 miliar hingga akhir penyelenggaraan. Sampai akhir Agustus 2016, jumlah pemegang kartu Mandiri debit terdapat 14 juta nasabah dengan transaksi finansial yang mencapai lebih dari Rp34 triliun.

"Adapun jumlah pemegang kartu kredit Mandiri tercatat 4 Juta nasabah dengan nilai transaksi Rp19,5 triliun pada Agustus 2016," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)