Diduga Dioplos, Warga Termukan Gas Melon Isi Air

Selasa, 11 Oktober 2016 - 01:38 WIB
Diduga Dioplos, Warga Termukan Gas Melon Isi Air
Diduga Dioplos, Warga Termukan Gas Melon Isi Air
A A A
DEPOK - Ditengah kelangkaan gas elpiji 3 kilogram, warga Kelurahan Tugu, Cimanggis justru dihebohkan dengan adanya tabung gas berisi air. Kejadian ini pertama kalinya terjadi di wilayah itu. Puluhan tabung gas melon itu telah beredar ke para pembeli di Kelurahan Tugu.

Daryani, warga RT 002/RW 006 Kelurahan Tugu mengatakan, dia membeli gas itu dari warung dekta rumahnya. Dia membeli empat tabung seharga Rp18.500. Dia beli dari pengecer bernama Yana. "Saya biasa beli gas di sana tapi baru kali ini berisi air," kata Daryani, Senin (10/10/2016).

Dia sengaja membeli banyak karena untuk dijual kembali. Ia telah menjual empat tabung yang berisi air. Namun tiga orang warga mengembalikan tabung tersebut dengan keluhan api hanya menyala beberapa menit dan mati. "Dua tabung saya kembalikan ke Ibu Yana," katanya.

Sementara satu tabung berisi air masih ada di rumahnya. Dia biasa menjual gas melon seharga Rp22.000. "Pas saya tanya Ibu Yana dapat dari agen lain yang mengantar ke rumahnya," ceritanya.

Ia menuturkan biasa membeli sebanyak 10 tabung ke pengecer di rumahnya. Namun, karena sudah lebih dari sebulan elpiji 3 kg langka di wilayahnya, Daryani hanya mendapatkan empat tabung. "Baru kali ini bermasalah," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)