Bos MBC Korea Akui Kebesaran MNC Group

Senin, 17 Oktober 2016 - 15:20 WIB
Bos MBC Korea Akui Kebesaran MNC Group
Bos MBC Korea Akui Kebesaran MNC Group
A A A
JAKARTA - Salah satu stasiun televisi terbesar di Korea, MBC Korea mengakui kebesaran MNC Group, khususnya di bidang pertelevisian. MBC Korea memandang MNC Group adalah perusahaan media terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

"Yang saya tahu, MNC Group adalah kelompok bisnis TV terbesar di Indonesia. Dan, hingga saat ini sangat aktif mengembangkan bisnisnya lagi," ujar President & CEO MBC Korea, Ahn Kwang-Han di Gedung MNC Tower, Jakarta, Senin (17/10/2016).

Selain itu, lanjut dia, MNC Group dikenal sebagai industri media yang selalu mengikuti perkembangan bisnis pertelevisian global, termasuk mengenai teknologi penyiaran. Oleh sebab itu, MBC Korea sangat bangga dapat bekerja sama dengan MNC Group.

(Baca: MNC Group dan MBC Korea Jalin Kerja Sama Bisnis Pertelevisian)

"MNC memiliki bisnis yang tidak jauh berbeda dengan MBC Korea. Saya berharap kerja sama ini akan terus ditindaklanjuti ke depan," tandas Ahn Kwang-Han.

Seperti diberitakan sebelumnya, MNC Group hari ini menandatangani kerja sama bisnis pertelevisian dengan MBC Korea. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan langsung CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan President & CEO MBC Korea Ahn Kwang Han.

HT menjelaskan, kerja sama yang terjalin antara keduabelah pihak ini akan mencakup beberapa jenis, di antaranya kerja sama dalam hal produksi, drama, animasi, dan konten televisi. "Banyak hal yang kita bisa kerjasamakan di produksi‎ misalnya, drama, animasi, atau mungkin event," ujarnya
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)