MNC Securities Resmikan Galeri Investasi BEI di Undiksha

Selasa, 15 November 2016 - 17:34 WIB
MNC Securities Resmikan Galeri Investasi BEI di Undiksha
MNC Securities Resmikan Galeri Investasi BEI di Undiksha
A A A
SINGARAJA - PT MNC Securities hari ini memperluas jangkauannya hingga ke Pulau Dewata, Bali melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja (Undiksha), Bali.

Galeri Investasi Undiksha merupakan Galeri Investasi ke-32 MNC Securities, sekaligus merupakan point cabang ke-67 dari total keseluruhan cabang MNC Securities yang tersebar di seluruh Indonesia.

Acara peresmian tersebut dihadiri Branch Manager PT MNC Securities cabang Denpasar AA Ayu Mirah Darmiyathi, Kepala Bagian Pengawas Pasar Modal dan Bank Kantor Regional 8 Otoritas Jasa Keuangan Bali & Nusa Tenggara Ferdinan Sukatendel, Kepala Regional Area 2 PT Bursa Efek Indonesia Nur Harjantie, Wakil Rektor 4 Universitas Pendidikan Ganesha Suarnajaya, Direktur Utama PT MNC Securities Susy Meilina, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha Naswan Suharsono, dan Ketua Pengurus Galeri Investasi BEI Singaraja Bali I Gusti Ayu Purnamawati

Susy optimistis hingga akhir 2016 target peresmian 40 Galeri Investasi MNC Securities akan tercapai. "Tim kami sangat agresif dalam menjalin sinergi yang baik, dengan OJK, BEI maupun perguruan tinggi," kata dia dalam rilisnya, Selasa (15/11/2016).

Salah satu alasan MNC Securities kembali meresmikan Galeri Investasi di Bali setelah beberapa waktu lalu meresmikan cabang di kota Denpasar, karena pertumbuhan ekonomi di Bali sangat pesat.

"Kami berharap mahasiswa di Undiksha dan masyarakat di Singaraja memperoleh pemahaman lebih mendalam mengenai investasi di dunia pasar modal," imbuh dia.

Peresmian Galeri Investasi memang diharapkan menjadi pusat informasi dan edukasi pasar modal bagi dunia pendidikan di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan pengetahuan pasar modal bagi seluruh civitas akademika serta bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Bersamaan dalam Acara Peresmian Galeri Investasi Undiksha, juga diselenggarakan seminar pasar modal dengan tema "Investasi di pasar modal Indonesia" dan "Investasi Saham itu Mudah".

Sebelumnya, beberapa waktu lalu MNC Securities berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia – Indonesia (MURI) "Penciptaan Investor Saham Terbanyak dalam Satu Perguruan Tinggi" sebanyak 3.713 investor saham baru di Universitas Nusa Cendana (Undana), Kupang, Nusa Tenggara Timur.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)