MNC Sekuritas Raih Penghargaan IDIA 2022: Best Digital Technology In Securities Services 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 - 16:51 WIB
loading...
MNC Sekuritas Raih Penghargaan IDIA 2022: Best Digital Technology In Securities Services 2022
MNC Sekuritas raih penghargaan utama di ajang IDIA 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan pelayanan dan melakukan transformasi digital serta inovasi, MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan utama “Best Digital Technology in Securities Services 2022” dalam Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022 (IDIA 2022) yang diselenggarakan oleh Business Asia Indonesia dan Business Update Indonesia pada Rabu (19/10/2022). Acara ini merupakan kerja sama dengan ICT Institute dan didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kominfo ) serta Pusyantek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).



Berdasarkan penjurian, MNC Sekuritas memperoleh penilaian sebesar 4.04 dari skala 5.00 dari dewan juri yang dipimpin oleh Ketua Dewan Juri, Direktur ICT Institute Heru Sutadi. Penilaian dilakukan berdasarkan pada keterbukaan (Transparency), Akuntabilitas (Accountability), Pertanggungjawaban (Responsibility), Kemandirian (Independency), Kesetaraan dan Kewajaran (Fairness). Selain meraih penghargaan secara korporat, dalam kesempatan yang sama, salah satu manajemen MNC Sekuritas, yaitu Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, juga menerima penghargaan sebagai Best Chief Technology Officer (CTO) dalam IDIA 2022, yang resmi dibuka oleh Ketua Penyelenggara IDIA 2022 yaitu Pimpinan Redaksi Business Update Indonesia Sukatna.

Fifi mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya karena aplikasi online trading unggulan MNC Sekuritas, yaitu MotionTrade, mendapatkan apresiasi atas inovasi dan pengembangannya dari waktu ke waktu. Pertumbuhan jumlah nasabah MNC Sekuritas secara signifikan tentunya tidak terlepas dari peran MotionTrade dengan kemudahan pembukaan rekening efek secara full online.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada MNC Sekuritas. MNC Sekuritas akan terus berkomitmen melakukan transformasi digital dan berinovasi untuk mendukung penciptaan investor baru, serta pengembangan investor pasar modal yang berkualitas. Saya bersama dengan seluruh jajaran direksi maupun karyawan MNC Sekuritas akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk memajukan pasar modal Indonesia melalui aplikasi MotionTrade,” kata Fifi.



Sejak peluncuran perdana pada tahun 2016 dengan nama MNC Trade, MNC Sekuritas berhasil mencatatkan pertumbuhan jumlah nasabah hampir 10x lipat per September 2022, menjadi lebih dari 180 ribu nasabah. Dengan fitur yang sangat memudahkan trader dalam bertransaksi seperti Super Order, Speed Order, Trader View, TradingView Chart, Time Frame Chart, dan masih banyak lainnya, aplikasi MotionTrade juga mendapatkan rating di angka 4 atau lebih, baik di platform Android maupun iOS.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)