Kartu Kredit MNC Bank, Satu Kartu Segudang Promo

Jum'at, 21 Juli 2023 - 14:46 WIB
loading...
Kartu Kredit MNC Bank, Satu Kartu Segudang Promo
Seiring perkembangan teknologi, MNC Bank telah melakukan integrasi layanan Kartu Kredit dengan MotionBank sebagai aplikasi perbankan digital MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sampai dengan saat ini, kartu kredit masih menjadi alat pembayaran yang populer di seluruh dunia. Salah satu manfaat utamanya adalah kemampuannya dalam menghemat pengeluaran melalui berbagai promo diskon yang diberikan secara berkala. Lalu, apa saja sih alasan mengapa kartu ajaib tersebut tetap menjadi pilihan favorit sebagai alat pembayaran.

“Kartu kredit memang menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, tanpa perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar. Seiring perkembangan teknologi, di MNC Bank kami telah melakukan integrasi layanan Kartu Kredit dengan MotionBank sebagai aplikasi perbankan digital MNC Bank," ujar Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.



Denny menambahkan, bahwa dengan memanfaatkan integrasi layanan tersebut, nasabah yang belum memiliki dapat langsung melakukan pengajuan Kartu Kredit pada aplikasi MotionBank. Selain itu, bagi nasabah yang sudah memiliki Kartu Kredit MNC Bank, mereka juga dapat melakukan self service berupa pengajuan cicilan, penambahan limit kredit, e-statement/ histori transaksi, serta informasi terkini seputar promo menarik MNC Bank melalui MotionBank.



Terkait tutorial proses pengajuan Kartu Kredit melalui MotionBank, kunjungi link tutorial berikut ini : https://bit.ly/TutorApplyCC .

Selanjutnya, Denny juga menyampaikan bahwa kartu kredit memungkinkan kita untuk membayar secara fleksibel melalui cicilan bulanan. Dengan fitur ini, kita dapat dengan mudah mengatur anggaran dan pengeluaran bulanan sesuai kebutuhan.

“Salah satu manfaat utama menggunakan Kartu Kredit adalah kesempatan untuk mendapatkan promo atau diskon khusus. MNC Bank telah melakukan bekerja sama dengan berbagai merchant untuk menawarkan promo khusus bagi pemegang Kartu Kreditnya. Dengan memanfaatkan promo diskon ini, Anda dapat menghemat uang dalam setiap transaksi," jelasnya.

Adapun promo menarik Kartu Kredit MNC Bank saat ini sebagai berikut:

1. Promo AladinMall

Beli produk apapun di AladinMall, bisa dapat diskon Rp30 ribu dengan minimum transaksi Rp150 ribu. Caranya juga gampang banget, pakai aja semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dan gunakan kode promo MNC30AM.

Kuota 1.000 selama periode, jika tidak memotong nominal transaksi berarti kuota habis. Promo tersebut berlaku untuk 1 kali transaksi/kartu/alamat e-mail/nomor telepon selama periode 3 Mei 2023-31 Juli 2023. Masih bingung? Kunjungi aja link berikut ini : https://bit.ly/CC-AladinMall

2. Cicilan 0% Beli Produk Samsung

Beli produk Samsung tipe apapun, dapatkan promo cicilan 0% dengan transaksi minimal Rp1 juta menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Pembelian produk Samsung dengan promo tersebut dapat dilakukan di outlet PT Mitra Hub Indonesia yakni Samsung Multi Experience Store (SMS), Samsung Experience Store (SES) dan Samsung Premium Store (SPS). Periode promo cuma sampai akhir tahun 2023, yuk buruan.

3. Promo Mastercard Penerbangan AirAsia

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard, segera nikmati:
• Bonus 2 kali airasia points maksimal 1.200 poin/transaksi, khusus untuk transaksi tiket penerbangan AirAsia.
• Bonus 3 kali airasia points maksimal 100 poin/transaksi, khusus untuk transaksi pembelian di merchant apapun.
• Bonus 500 airasia points untuk pemegang kartu yang melakukan penyimpanan nomor kartu (Card on File) di Website atau airasia superapp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)