alexa snippet

Pertamina Lubricants Turut Meriahkan Pameran Vietnam Expo

Pertamina Lubricants Turut Meriahkan Pameran Vietnam Expo
Pertamina Lubricants turut memeriahkan Pameran Vietnam Expo. Foto/Dok.Pertamina
A+ A-
JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan industri otomotif internasional, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) turut berpartisipasi dalam Vietnam Expo-The 4th Vietnam International Trade Fair yang diselenggarakan pada 30 November-4 Desember 2016 di Saigon Exhibition & Convention Center (SECC) Ho Chi Minh, Vietnam.

Pameran yang berlangsung selama empat hari tersebut, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Vietnam, yang bertujuan mendongkrak pertumbuhan pasar domestik maupun kemampuan ekspor Vietnam dan merupakan ajang untuk mempromosikan komoditas dan berbagai merek-merek berpotensi dunia.

Pameran tersebut dikuti lebih dari 450 perusahaan dari 14 negara di dunia, seperti Aljazair, Belarus, Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Jepang, Ceko, China dan Vietnam. Dimana 54 perusahaan merupakan partisipan dari Indonesia. Pameran tersebut memamerkan berbagai bidang usaha meliputi Pavilions International, Mesin dan Elektronik, Kendaraan dan Suku Cadang serta Home Living.

Keikutsertaan industri-industri tersebut diyakini dapat memberikan kesempatan untuk perusahaan-perusahaan Vietnam dan luar negeri untuk memamerkan produk-produk berkualitas internasional dan memperluas jaringan mereka.

"Hadirnya Pertamina Lubricants dalam pameran tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk membawa nama Indonesia di kancah dunia," demikan dalam rilis yang diterima SINDOnews, Rabu (30/11/2016).

Pertamina Lubricants memiliki visi untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia dengan memberikan inovasi berstandar internasional untuk pengembangan industri otomotif dunia melalui penyediaan pelumas-pelumas otomotif dan industri yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan mesin.

Dalam enam tahun terakhir, Pertamina Lubricants terus gencar memasarkan produk-produk pelumas unggulannya ke pasar internasional. Kini eksistensi Pertamina Lubricants sudah mencapai lebih dari empat belas negara dan kini sedang melakukan akselerasiuntuk mengisi segmen-segmen di negara utama seperti Australia, wilayah Indochina, Afrika Selatan, dan Nigeria.

Produk Pelumas Pertamina juga telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Pelumas Pertamina juga mendapatkan pengakuan dari berbagai OEM meliputi Toyota, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Volvo, Mercedes-Benz, BMW dan lain-lain.

Untuk tetap menjaga kualitas, Pertamina Lubricants memiliki laboratorium uji oli tersendiri dan merupakan satu-satunya perusahaan pelumas di Indonesia yang memiliki laboratorium uji coba sendiri. Adapun standar produksi Pertamina Lubricants sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Standar Internasional ISO 9001: 2008, ISO 14001: 2004, dan ISO/IEC 17025: 2008.



(ven)
dibaca 3.797x
loading gif
Top