Trade Mall Dibuat Lebih Modern

Kamis, 08 Desember 2016 - 23:57 WIB
Trade Mall Dibuat Lebih Modern
Trade Mall Dibuat Lebih Modern
A A A
JAKARTA - Manajemen Trade Mall Blok B Tanah Abang menyatakan komitmennya untuk terus melakukan inovasi meningkatkan layanan dan kualitas sehingga pedagang di dalamnya terus meraih keuntungan.

"Inovasi yang kami lakukan seperti menambah zona Distro di lantai tiga, melengkapi barang dagangan di zona tekstil lantai basement 2, meliputi bahan brokat, kebaya, batik, setelan jas dan celana, dan lain-lain," kata AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Surjani di Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Manajemen juga terus meningkatkan kenyamanan di Blok B Tanah Abang menjadi sekelas mall. Sehingga pengunjung yang sebagian besar untuk dijual lagi di tempat lain akan merasa betah.

Menurut Mely, inovasi perlu dilakukan di TM Blok B Tanah Abang karena merupakan pusat grosir garmen dan tekstil terbesar di Asia Tenggara.

"Pedagang distro dan pedagang tekstil terus bertumbuh dan permintaan kios di TM Blok B Tanah Abang terus meningkat, sehingga penambahan zoning merupakan suatu keharusan. Selain kedua zoning tersebut juga ada zoning baru lainnya, seperti lampu, listrik, obat dan kosmetik," kata Stephen Soebianto, Assistant General Manager TM Blok B Tanah Abang.

Stephen menjelaskan, TM Blok B Tanah Abang menyediakan tambahan 60-an kios untuk Zona Distro dan 50-an kios untuk Zona Tekstil. Sampai dengan sekarang, tingkat okupasi zona yang baru dibuka ini mencapai sekitar 90%.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)