HT minta perusahaan Tbk Indonesia tiru tim Valencia

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 22:04 WIB
HT minta perusahaan Tbk Indonesia tiru tim Valencia
HT minta perusahaan Tbk Indonesia tiru tim Valencia
A A A
Sindonews.com - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh perusahaan terbuka (Tbk) memiliki konsistensi dalam kinerja perusahaan secara terus menerus.

Dia lalu mencontohkan tim sepakbola asal Spanyol yang didatangkannya tahun lalu yaitu Valencia yang memiliki disiplin kuat dan konsistensi.

"Tahun lalu saya mengadakan acara makan sama tim Valencia, saya memberikan makan yang enak-enak tetapi mereka enggak mau makan. Ternyata mereka menjaga dietnya, luar biasa, itu adalah bentuk konsistensi mereka," ujarnya saat malam puncak pengaugerahan 50 perusahaan terbuka terbaik di Restoran The Kuntskring, Jakarta, Jumat (30/3/2013).

Di kesempatan yang lain, Hary mengundang makan beberapa pemain Timnas Indonesia tetapi berbeda dengan apa yang dilakukan Valencia, punggawa-punggawa Timnas Garuda ini memilih untuk melahap makanan dan tidak memikirkan kebugaran badannya sebagai atlet sepakbola.

"Di kesempatan lain saya mengundang beberapa personil timnas kita. Yang terjadi makanan dihabiskan. Boleh mereka hebat dan muda tetapi memasuki pertandingan mereka Enggak konsisten," lanjut ht.

Hal ini memicu permainan Timnas yang tidak konsisten dan kerap kalah dari lawan-lawan serta rival mereka di lapangan hijau.

Oleh karena itu ht meminta perusahaan-perusahaan Indonesia meniru konsistensi yang dicontohkan Valencia agar dapat berkinerja baik terus menerus. "Perusahaan kita harus konsisten terus dalam menunjukkan kinerja dan berkontribusi bagi negara," tutup Harry.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6250 seconds (0.1#10.140)