DPR tagih komitmen Dahlan soal outsourcing

Selasa, 04 Maret 2014 - 21:07 WIB
DPR tagih komitmen Dahlan soal outsourcing
DPR tagih komitmen Dahlan soal outsourcing
A A A
Sindonews.com - Komisi IX DPR RI tampaknya mulai kehilangan kepercayaan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan terkait upaya penyelesaian permasalahan outsourcing di BUMN.

Hal ini dilandasi belum adanya perkembangan berarti meskipun Dahlan Iskan telah menyampaikan komitmen serupa pada rapat panitia kerja (Panja) outsourcing BUMN yang digelar tiga bulan lalu.

"Tiga bulan yang lalu, komitmen yang sama sudah diungkapkan, itu sama. Kita butuh kepastian kapan Pak Menteri (Dahlan Iskan) mau menuntaskan ini, tiga jam, empat jam, atau berapa," kata Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PKS Indra di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Untuk itu, lanjut Indra, perlu ada bukti nyata dari Dahlan Iskan terutama yang paling mendesak adalah penerbitan surat edaran pengentasan masalah outsourcing di tubuh perusahaan-perusahaan BUMN.

"Harus ada status quo terhadap komitmen Menteri BUMN. Sehingga perlu ada time line (kerangka waktu) mengenai surat edaran, karena kita harus dapat kepastian," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)