Tigerair Mandala Resmi Berhenti Beroperasi Mulai Hari Ini

Selasa, 01 Juli 2014 - 11:50 WIB
Tigerair Mandala Resmi Berhenti Beroperasi Mulai Hari Ini
Tigerair Mandala Resmi Berhenti Beroperasi Mulai Hari Ini
A A A
TANGERANG - Setelah mengumumkan penghentian operasi pada 18 Juni 2014, Maskapai Tigerair Mandala di bawah PT Mandala Airlines, hari ini resmi berhenti beroperasi.

Manager Umum PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Yudis Tiawan mengatakan, penerbangan terakhir maskapai ini dilakukan kemarin.

Untuk penerbangan internasional terakhir dilakukan dengan penerbangan Bangkok menuju Jakarta pada pukul 16.00 kemarin. Sementara, untuk domestik penerbangan terakhir adalah rute Jakarta-Bali.

Yudis mengatakan, pihak Mandala Airlines sudah melakukan koordinasi terkait penghentian operasi sejak beberapa hari lalu. Sehingga tidak terjadi gangguan dan permasalahan terkait penghentian operasi ini.

"Konfirmasi ke pihak pengelola bandara sudah mereka lakukan, begitu juga kepada penumpang. Jadi, penghentian operasi berjalan lancar dan tidak bermasalah," imbuhnya.

Sementara, calon penumpang internasional maskapai Tigerair Mandala yang sudah terlanjur membeli tiket bisa mengkonversi tiket tersebut ke maskapai Tiger Airlines.

Selain itu, untuk tiket domestik, calon penumpang bisa melakukan refund di counter Mandala Airlines di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6056 seconds (0.1#10.140)