Lepas Jabatan, Karen Bisa Kontrol Perkembangan Anak

Senin, 06 Oktober 2014 - 19:45 WIB
Lepas Jabatan, Karen Bisa Kontrol Perkembangan Anak
Lepas Jabatan, Karen Bisa Kontrol Perkembangan Anak
A A A
MANTAN Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan mengaku lega setelah melepas jabatan yang telah diembannya selama 6,5 tahun ini.

Dia mengaku, saat ini dirinya memiliki waktu lebih banyak untuk mengontrol perkembangan anaknya. Mantan orang nomor satu di Pertamina ini juga membantah anggapan bahwa mundurnya dia dari tampuk Dirut lantaran pertimbangan anaknya.

"Anak-anak sekarang senang karena pagi-pagi ada yang bisa dipamitin, kalau malam ada yang mengontrol masakan," kata Karen, di Open Restaurant, Jakarta, Senin (6/10/2014).

Srikandi pertama di Pertamina ini mengungkapkan, setelah melepas jabatannya, dirinya memiliki waktu luang untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga. "Abis lepas jabatan saya menikmati waktu bareng keluarga," tegasnya.

Kendati demikian, Karen pun mengaku tak begitu saja melepas karirnya. Pasca lengser, Karen akan terbang ke Amerika Serikat untuk menjadi salah satu pengisi seminar di Harvard School of Kennedy. "Di Amerika, saya mengisi seminar di School Of Kennedy. Materinya tentang energi," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9136 seconds (0.1#10.140)