Anak Bandel Ini Pernah Menjabat CEO Dua Perusahaan

Minggu, 07 Desember 2014 - 21:48 WIB
Anak Bandel Ini Pernah Menjabat CEO Dua Perusahaan
Anak Bandel Ini Pernah Menjabat CEO Dua Perusahaan
A A A
SIAPA yang menyangka bahwa Pembina Yayasan Pro Indonesia dalam gerakan Oneintwenty Movement Budi Isman yang pernah menjabat sebagai CEO PT Coca Cola dan CEO Susu Formulasi SGM ini, dulunya merupakan anak yang bengal (bandel).

"Pokoknya semua kegiatan negatif waktu muda itu, saya pernah rasain lah. Bandel-bandelnya anak muda juga saya pernah alami," ujar dia dalam wawancara khusus bersama Sindonews, di Jambi, Minggu (7/12/2014).

Diakui Budi, orang tuanya sempat mengeluhkan Budi yang demikian. Pasalnya, orang tua Budi yang seorang guru sekolah menginginkan Budi menjadi seseorang yang berguna untuk keluarganya.

"Saya ini anak laki-laki satu-satunya di keluarga. Mama saya dulu sempat mengeluhkan saya sewaktu di Padang, kenapa kok enggak suka sekolah, sukanya nongkrong, kumpul-kumpul dan senang-senang," kenangnya.

Hingga akhirnya, Budi menemukan titik balik hidupnya ketika dia mengenyam pendidikan di Amerika Serikat.

"Saya bisa bikin bangga orang tua saya, meskipun saya mesti gagal dan harus mencicipi masa-masa nakal saya dulu. Hasilnya ya sekarang saya petik sendiri, berdiri di sini bersama teman-teman jadi pembicara dan motivator," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1023 seconds (0.1#10.140)