Raffi Ahmad Puas Dilatih Coach Revi: Lo Sulap Gue Jadi Tiba-Tiba Bisa Tenis

Minggu, 13 November 2022 - 18:46 WIB
loading...
Raffi Ahmad Puas Dilatih Coach Revi: Lo Sulap Gue Jadi Tiba-Tiba Bisa Tenis
Raffi Ahmad bersama coach Rivelino R Raturandang. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad sukses mengalahkan Desta dalam pertandingan Tiba Tiba Tenis yang digelar pada Sabtu (12/11/2022) malam. Di balik kemenangan Raffi itu ada coach atau pelatih, yaitu Rivelino R Raturandang, yang sangat mendedikasikan dirinya untuk melatih suami Nagita Slavina tersebut.

"Ini Dia MAN BEHIND THE GUN !!! He is Coach REVI !!!!" tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya, Minggu (13/11/2022).



Rupanya Raffi sudah lama mengenal pelatihnya, namun sejak 10 tahun lalu ia tidak bertemu dan dipertemukan lagi ketika pria asal Bandung itu mencari seorang pelatih untuk bermain tenis.

"Gw kenal dia saat masih jaman kehidupan gemerlap malam kurang lebih 10 tahun nggak pernah ketemu terus tiba-tiba gw lagi search coach buat tenis ehhh malah ketemu dia lagi," ujar Raffi.

Tak lupa, ayah dua anak itu berterima kasih kepada sang pelatih karena telah melatihnya selama 4 bulan.

"Terimakasih dedikasinya banget !!! hampir 4 bulan loe bisa 'sulap' gw jadi TibaTibaBisaTennis lagi," imbuh pria 35 tahun itu.



Kini perjuangan Raffi Ahmad setiap jam 6 pagi latihan tenis berbuah manis. Kemenangannya pun telah Raffi dedikasikan untuk sang pelatih.

"Hampir tiap hari jam 6 pagi udah on time ON di lapangan tenis dan bener-bener GEBERRRR gw dengan full passion," ungkap Raffi.

"Piala Trophy ini gw dedikasiin buat loe Coach REVI !!!" tambahnya.

Sebelumnya Tiba Tiba Tenis dibuka dengan pertandingan dari sektor ganda campuran Enzy Storia/Dion Wiyoko melawan Gading Marten/Wulan Guritno. Pertandingan itu dimenangkan oleh pasangan Enzy Storia/Dion Wiyoko.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)