Sarihusada Fokus Kembangkan Produk Nutrisi Ibu dan Anak

Sabtu, 28 Februari 2015 - 07:04 WIB
Sarihusada Fokus Kembangkan Produk Nutrisi Ibu dan Anak
Sarihusada Fokus Kembangkan Produk Nutrisi Ibu dan Anak
A A A
JAKARTA - Pada tahun ini, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada), perusahaan penghasil nutrisi ibu dan anak, berkomitmen terus mengembangkan produk-produknya. Salah satu yang menjadi perhatian adalah upaya memenuhi kebutuhan nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui.

"Kita sadar bahwa kebutuhan giji anak diperlukan sejak usia dini, bahkan masih di dalam kandungan. Untuk itu, kita berusaha mengembangkan produk susu nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui. Saya lihat produk ini menjadi hal yang perlu mendapat perhatian," ujar Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Jumat (28/2/2015).

Dia menuturkan, perusahaan tidak mengejar target penjualan dalam jumlah tertentu. Tapi, yang diinginkan adalah bagaimana kebutuhan nutrisi ibu dan anak di Indonesia terpenuhi. "Kita tidak bisa memaksa mereka minum susu terus agar target terpenuhi. Semua ada aturan konsumsi. Yang paling penting adalah bagaimana mereka sadar dan tahu mengenai pentingnya kebutuhan nutrisi bagi anak," terangnya.

Arif mengungkapkan, sebagai induk perusahaan Danone tetap mempertahankan nilai-nilai sejarah Sarihusada. Di mana perusahaan tetap konsen pada produk yang terjangkau oleh masyarakat luas.

"Sesuai visi, kami memberikan produk bernutrisi, layanan dan edukasi kepada seluruh ibu dan anak di Indonesia setiap hari. Kami percaya bahwa pemberian nutrisi yang tepat di awal kehidupan manusia, dimulai dari kehamilan hingga usia anak-anak akan memberikan efek positif pada masa sekarang dan masa mendatang," terangnya.

Menurut Arif, produk Sarihusada dibuat melalui research and development (R&D) yang ketat dari para ahli. Untuk masuk keruangan produksi pun tidak sembarangan, semua harus steril. "Makanya, secara komposisi (nutrisi) produk susu bubuk kami tidak kalah dengan yang premium. Bahkan, kandungan nutrisi produk Sarihusada bisa lebih baik dari mereka. Yang berbeda hanya kemasan, sehingga harganya lebih terjangkau," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)