Duka Baim Wong atas Meninggalnya Nenek Raffi Ahmad: Bahagia di Sana Mami Popon

Sabtu, 31 Desember 2022 - 19:05 WIB
loading...
Duka Baim Wong atas Meninggalnya Nenek Raffi Ahmad: Bahagia di Sana Mami Popon
Baim Wong merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya nenek Raffi Ahmad, Mami Popon. Pemilik nama asli Hanifah ini mengembuskan napas terakhirnya hari ini. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya nenek Raffi Ahmad , Mami Popon . Pemilik nama asli Hanifah ini mengembuskan napas terakhirnya hari ini, Sabtu (31/12/2022) pukul 16.01 WIB.

Mami Popon meninggal dunia di usia 88 tahun. Dalam unggahan Instagram Raffi, Baim mengucapkan belasungkawa dan mendoakan nenek sahabatnya itu diampuni segala dosanya dan bahagia di surga.

"Innalilahi wa innailahi rajiun. Turut berduka cita dari gua dan keluarga," tulis Baim dikutip Sabtu (31/12/2022).

"Semoga Mamih Popon dihapuskan segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Bahagia di sana ya Mamih Popon," tambahnya.



Sementara itu, dalam unggahan tersebut, Raffi membagikan foto hitam putih. Foto itu memperlihatkan Raffi dan sang ibu, Amy Qanita sedang memeluk Mami Popon yang terbaring di ranjang.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022, nenekku tercinta, Ibu Hanifah binti Darma,” tulis Raffi.

Raffi juga memohon masyarakat untuk memaafkan segala kesalahan neneknya. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu meminta doa untuk ketenangan arwah Mami Popon.

Pada unggahan yang sama, Raffi mengungkapkan bahwa jenazah Mami Popon akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat besok, Minggu (1/1/2023).



“Insya Allah (Mami Popon) dimakamkan besok di Bandung, mohon dimaafkan bila mana mami dan nenekku ada salah ya,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)