Paramount Enterprise Dukung Pendidikan

Rabu, 27 Mei 2015 - 09:54 WIB
Paramount Enterprise Dukung Pendidikan
Paramount Enterprise Dukung Pendidikan
A A A
PARAMOUNT Enterprise International (induk usaha Paramount Land, pengembang kawasan Gading Serpong) mendukung Sekolah Dasar (SD) Tarakanita, Gading Serpong dalam mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional 2015 dengan memberikan bantuan perbaikan sarana dan prasarana melalui program corporate social responsibility (CSR).

Pelaksanaan Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional 2015 diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan. Penilaian Lomba Sekolah Sehat akan dilaksanakan pada 25 sampai 28 Mei 2015. “Sebagai korporasi, kami mendukung sepenuhnya kegiatan Lomba Sekolah Sehat 2015 ini dan mengajak semua pihak untuk mengampanyekan pola hidup bersih dan sehat,” ucap Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International.

Paramount menyampaikan selamat kepada SD Tarakanita Gading Serpong yang berhasil memenuhi klasifikasi Lomba Sekolah Sehat mewakili Provinsi Banten ke ajang nasional. Ia berharap SD Tarakanita Gading Serpong dapat menjadi contoh dan motivasi bagi sekolah-sekolah lainnya di Provinsi Banten.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tangerang juga turut mendukung dan bersama-sama membina sekolah sehat serta menaruh harapan besar agar kompetisi ini tidak sekadar lomba, tetapi juga dapat menumbuhkembangkan kesadaran dan kepedulian akan pentingnya menjaga lingkungan yang sehat dan bersih di lingkungan sekitar.

Sementara itu, Kepala Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Tangerang Rosiana Susilo Astuti mengatakan, pihaknya sangat bangga SD Tarakanita Gading Serpong mendapat kepercayaan di tingkat provinsi untuk mewakili ke tingkat nasional.

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten, Paramount Enterprise, dan semua pihak atas kepercayaan dan kerja samanya untuk membawa SD Tarakanita meraih juara pada tingkat nasional,’’ ungkapnya.

Muhammad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)