Penghargaan untuk Pengembang Properti dari IPBA

Rabu, 27 Mei 2015 - 09:57 WIB
Penghargaan untuk Pengembang Properti dari IPBA
Penghargaan untuk Pengembang Properti dari IPBA
A A A
MAJALAH Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) kembali menggelar perhelatan akbar Indonesia Property & Bank Award (IPBA ) yang pada tahun ini merupakan event ke-10.

Satu dekade majalah Property & Bank dan Indonesia Property & Bank Award telah mengantarkan event ini menjadi sebuah acara yang dinantikan kalangan pemangku kepentingan di bidang properti dan perbankan, serta masyarakat. Itu karena IPBA merupakan penghargaan paling bergengsi di industri properti dan perbankan Tanah Air.

Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank Indra Utama mengatakan, IPBA telah menjadi benchmark baru bagi masyarakat umum, kalangan pemangku kepentingan, serta institusi lainnya dalam mengambil keputusan bisnis dan investasi. Ini bukti bahwa IPBA telah menjadi bagian dari sejarah industri properti dan perbankan karena telah memberi kontribusi terbaik bagi kedua industri ini.

“Satu dekade bukan merupakan proses yang singkat untuk penyelenggaraan sebuah event yang berturut-turut dilaksanakan. Pengalaman telah memberikan pengalaman dan guru yang menjadikan kami membuatnya lebih baik dan lebih baik lagi. Kerja keras mempersiapkan sebuah event secara perdana adalah merupakan pekerjaan sulit, namun mempertahankan pelaksanaan sebuah event terlaksana secara bersinambungan dengan hasil yang semakin baik, jauh lebih sulit lagi,” kata Indra.

Oleh karena itu, Indonesia Property&Bank Award ke-10 akan menjadi sebuah ajang penghargaan terbaik dan terpercaya. Satu dekade akan menjadi tolok ukur ke depan dan diyakini sebagai langkah besar menuju kesuksesan. Satu dekade juga bisa menjadi lambang pelayanan tertinggi yang tak pernah berakhir.

Kesuksesan tiada henti. Karena itu, momen satu dekade IPBA kembali dipersiapkan sebagai ajang akbar terbaik untuk pelaku bisnis properti dan perbankan Indonesia.

Muhammad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)