Adira Finance Beri Hadiah Loyal Customer Perjalanan Wisata

Selasa, 09 Juni 2015 - 14:30 WIB
Adira Finance Beri Hadiah Loyal Customer Perjalanan Wisata
Adira Finance Beri Hadiah Loyal Customer Perjalanan Wisata
A A A
JAKARTA - Loyal Customer bagi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk adalah Sahabat Setia Selamanya. Nah, Adira Finance punya beragam cara untuk memanjakan para loyal customer agar tetap setia tidak pindah ke lain pembiayaan.

Yang terbaru, Adira Finance melalui Divisi Customer Retention Management memberikan apresiasi khusus bagi konsumen yang masuk kategori good customer alias konsumen loyal. Para loyal customer ini dimanjakan dengan hadiah perjalanan wisata ke luar negeri berupa 25 tiket ke Hong Kong.

Setiap konsumen yang melakukan pembiayaan ulang akan mendapatkan kupon tambahan pada program Adira X-tra Bonus ''Bisa Pilih'' berupa kupon biru. Yang lebih menguntungkan, konsumen loyal akan mendapatkan kesempatan memenangkan 2 hadiah langsung. Karena, undian tambahan ini dilakukan terpisah dari undian umum Adira X-tra Bonus ''Bisa Pilih''.

''Program ini untuk loyal customer yang melakukan pembiayaan ulang di Adira Finance. Sahabat setia Adira yang melakukan pembiayaan ulang akan mendapatkan tambahan 1 kupon biru selain kupon merah, hijau, atau kuning,''kata Head of Customer Retention Management PT Adira Finance Antonius Danny Hendarko di Jakarta, Selasa (9/6).

Dalam kesempatan itu, dua loyal customer, Heri Kurniawan dan Ibu Bondeng, memberikan testimoni mengenai keuntungan melakukan pembiayaan di Adira Finance. ''Saya berkesempatan untuk melakukan perjalanan wisata ke Thailand dari Adira Finance,''kata Ibu Bondeng yang menjadi nasabah setia sejak 2005.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8012 seconds (0.1#10.140)